Prediksi AFC Bournemouth vs Manchester United, 2 November 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi AFC Bournemouth vs Manchester United, 2 November 2019

Situs Prediksi Bola – Pada hari sabtu (02/11/2019) pekan ke-11 Premier League 2019/2020 Manchester United akan bertandang ke Vitality Stadium untuk menghadapi AFC Bournemouth. Red Devils akan mengincar tiga poin penuh dalam pertandingan ini dikarenakan United saat ini sedang berada dalam aura positif setelah memenangi tiga laga terakhirnya di semua kompetisi. Tengah pekan yang lalu, United berhasil menyingkirkan Chelsea di babak 16 besar Carabao Cup. United mampu lolos dengan kemenangan 2-1 di Stamford Bridge. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang berkat performa impresif dari Marcus Rashford, yang sekaligus memborong dua gol lewat eksekusi penalti dan tendangan bebas cantiknya.

Dalam dua laga sebelumnya, yang juga merupakan laga-laga tandang, United menang tipis dengan mengalahkan Partizan Belgrade 1-0 di Liga Europa dan United bisa mengalahkan Norwich City dengan skor 3-1 di Premier League. Sementara itu dari kubu Bournemouth tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Dalam dua laga terakhirnya di Premier League, Bournemouth hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Norwich City dan melawan tuan rumah Watford. Untuk mengamankan poin maksimal demi perbaikan peringkat di klasemen sementara. United harus mampu memanfaatkan momentum positif mereka, karena perfoma lawan saat ini tidak baik. Saat ini Bournemouth mempunyai dua striker yang handal, yaitu Callum Wilson dan Josh King, striker ini yang selalu mencetak gol dalam pertandingannya.

Saat bermain dikandang sendiri Bournemouth selalu tangguh dan selalu bisa diandalkan. Tetapi dibandingkan dengan striker United Anthony Martial yang sangat berbahaya Martial, Jadi kalo dilihat dari kualitas dari kedua tim sudah dipastikan United lebih mendominasi permainan. Skuad MU akhir-akhir ini semakin percaya diri setelah memetik kemenangan di kandang Norwich pada akhir pekan lalu. Namun Situs Prediksi Bola kembali mengingatkan bahwa Bournemouth bukan tim yang sama seperti Norwich. Saat bermain dikandang Bournemouth lebih konsisten dibandingkan dengan Norwich. Bournemouth bisa menyulitkan tim mana pun, ini bakal jadi pertandingan yang berbahaya buat MU. Bournemouth akan mempertunjukkan permainan mereka yang sesungguhnya dengan cara menyerang dan bertahan dan memainkan sepak bola yang bagus. Ole Gunnar Solskjaer dan pemain-pemain MU harus extra waspada waktu menghadapi AFC Bournemouth.

Manchester United saat ini menduduki urutan tujuh, sementara Bournemouth di posisi sembilan. Sama-sama mengoleksi 13 poin, keduanya merangkai hasil yang sangat identik, yaitu tiga kemenangan, empat kali imbang, dan tiga kali kalah. Dalam lawatannya ke Bournemouth United mempunya modal yang sangat bagus karena United tidak terkalahkan saat melawan Bournemouth di tujuh pertemuan terakhirnya di Liga Primer, Bournemouth sudah gagal mencetak gol di tiga pertandingan terakhirnya di liga, namun Ole Gunnar Solskjaer tetap tidak mau meremehkan pasukan dari Eddie Howe. Saat ini United masih belum bisa memainkan Paul Pogba karena cedera engkel, Eric Bailly cedera lutut dan Axel Tuanzebe cedera di pahanya, berita bagusnya dari United ada lah Nemanja Matic dan Luke Shaw kemungkinan sudah fit dan bisa dimainkan untuk pertandingan ini.

Eddie Howe telah mengatakan bahwa ia gagal memenangkan lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan parahnya lagi, mereka tidak mampu mencetak gol di empat laga tersebut. Eddie Howe mengakui bahwa lini depannya saat ini kurang tajam, tetapi Eddie Howe masih optimis bahwa besok bisa menjebol gawang De Gea. Laju Manchester United di Liga Inggris saat ini semakin kencang. Rashford yakin kerja keras skuat Setan Merah bakal terbayar lunas setelah berhasil mengkalahkan Bournemouth. Rashford sangat yakin bahwa United akan melanjutkan kemenangan di laga-laga berikutnya. Dia bilang sudah menunjukkan perbaikan penampilan. Laju Manchester United awal musim ini tidak sesuai dengan harapan, namun perlahan-lahan United bisa melalui dengan baik, Rashford berharap United lebih berfokus untuk memetik kemenangan demi kemenangan.

Data statistik dari MU adalah mereka selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga terakhirnya saat melawan Bournemouth di Premier League. MU selalu menang dalam 4 laga terakhirnya saat melawan Bournemouth di Premier League, kandang dan tandang. United selalu konsisten tidak kebobolan lebih dari 1 gol dalam 4 laga terakhirnya di Premier League. United bisa mencetak 2 kali clean sheet dalam 9 laga terakhirnya di semua kompetisi. Sedangkan Prediksi Bola melihat bahwa Bournemouth tidak pernah mencetak gol dalam 3 laga terakhirnya di Premier League. (ss)

Komentar