Prediksi AFC Bournemouth vs Arsenal, 28 Januari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi AFC Bournemouth vs Arsenal, 28 Januari 2020

Agen Betting – Babak keempat Piala FA Cup akan mempertemukan AFC Bournemouth melawan Arsenal. Pertandingan ini akan digelar pada hari Selasa 28 Januari 2020 dini hari WIB. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Vitality Stadium, kandang dari The Cherries. Pada babak sebelumnya AFC Bournemouth berhasil menumbangkan Luton Town. Luton Town merupakan tim dari divisi dua. Bermain dikandang sendiri Borunemouth bisa memetik kemenangan banyak 4-0. Gol Bournemouth lahir dari Philip Billing, Dominic Solanke dan Callum Wilson. Pertandingan ini diprediksikan bahwa Arsenal akan menguasai jalannya pertandingan, namun yang perlu diingat oleh pasukan dari Mikel Arteta, bahwa Bournemouth memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengolah bola mati

Sementara itu dibabak sebelumnya Arsenal berhasil menang tipis atas Leed United. Walaupun bermain di Emirates Stadium Arsenal hanya mampu menang tipis 1-0 atas tim tamu Leeds United. Gol semata wayang dari Arsenal lahir dari Reiss Nelson. Musim ini diajang Liga Inggris AFC Bournemouth dan Arsenal sudah pernah ketemu dua kali. Dipekan kedelapan Arsenal berhasil menumbangkan Bournemouth 1-0 waktu itu bermain di Emirates Stadium. Gol semata wayang dari Arsenal lahir dari tendangan David Luiz. Sedangkan partai yang kedua dipekan ke 19 mereka mendapatkan hasil imbang 1-1 waktu itu bermain di kandang Bournemouth. Waktu itu Arsenal dilatih oleh pelatih barunya Mikel Arteta. Waktu itu gol dari Bournemouth lahir dari Dan Gosling dan gol dari Arsenal lahir dari Pierro Emerick Aubameyang.

Masih ada beberapa pemain yang mengalami cedera namun Steve Cook sudah kembali berlatih bersama timnya. Agen Betting mengatakan pelatih Arsenal Mikel Arteta akan menurunkan beberapa pemain mudanya seperti Gabriel Martinelli yang masih berumur 18 tahun. Gabriel Martinelli selama ini telah mencetak gol dari dua laga yang sudah dilakoninya. Total gol yang didapatkan oleh Gabriel Martinelli adalah sepuluh gol. Ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa buat pemain muda seperti dirinya. Diperkirakan David Luiz juga akan absen dalam pertandingan ini dikarenakan masih menjalani skorsing. Sead Kolasinac cedera paha, dan Reiss Nelson cedera hamstring.

Pada laga terakhir dari AFC Bournemouth dan Arsenal sama-sama mendapatkan hasil positif. Bournemouth berhasil menumbangkan Brighton 3-1 dikandang Bournemouth. Sedangkan Arsenal berhasil menahan imbang tim raksasa Chelsea dengan skor 2-2. Ini merupakan sebuah prestasi yang bagus dari Arsenal, pasalnya dengan 10 pemain Arsenal bisa membalikkan keadaan sehingga bisa menyamakan skor dengan Chelsea. Ini merupakan sejak dilatih oleh Mikel Arteta perkembangan Arsenal semakin maju, maka dari itu Agen Betting Online berpesan kepada Bournemouth agar berhati-hati saat menghadapi Arsenal nanti. (ss)

Komentar