Prediksi AC Milan vs Torino, 18 Februari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi AC Milan vs Torino, 18 Februari 2020

Agen Betting Eropa – Liga Itali Seri A akan mempertemukan kesebelasan antara AC Milan dengan Torino, pertandingan ini akan digelar pada hari Selasa tanggal 18 Februari 2020. Pertandingan ini akan dilaksakan di markas besar AC Milan Stadion San Siro. Setelah kemarin AC Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Juventus diajang babak semifinal Coppa Itali, gol dari AC Milan lahir dari Ante Rebic, sedangkan Cristiano Ronaldo berhasil mempersembahkan 1 gol buat timnya. Dalam pertandingan ini AC Milan merasa dirugikan oleh wasit karena memberi hadiah pinalti kepada Juventus.

Tentunya dalam laga ini akan dijadikan pelampiasaan bagi Zlatan Ibrahimovic cs. Saat ini AC Milan baru menduduki diposisi ke 10 dengan total mengumpulkan 32 poin. Sedangkan Torino diurutan ke 13 dengan total mengumpulkan 27 poin. Saat ini AC Milan sedang galau karena kemarin seharusnya bisa menang namun hanya mendapatkan hasil imbang saja. Sebelumnya AC Milan dan Torino pernah bertemu diperempat final Coppa Itali di San Siro, dan AC Milan memetik kemenangan dengan skor 4-2 dengan perpanjangan waktu. Agen Betting Eropa mencatat bahwa gol dari AC Milan lahir dari Hakan Calhanoglu, Giacomo Bonaventura dan Zlatan Ibrahimovic. Sedangkan gol dari Torino lahir dari Bremer.

Dalam empat laga terakhirnya di Seri A Torino mengalami kekalahan beruntun, tentunya bagi AC Milan ini adalah kesempatan terbaiknya untuk memetik tiga poin penuh atas pertandingan ini. Dengan kekalahan beruntun tersebut membuat pihak management memecat pelatihnya yang bernama Walter Mazzarri. Pihak management harus memecat Walter Mazzarri karena kebobolan sebanyak 16 gol.

Di Liga Itali, AC Milan tidak pernah terkalahkan oleh Torino, total keseluruhan mereka sudah pernah bertemu sebanyak 22 kali dan AC Milan mendapatkan kemenangan sebanyak 14 kali dan mendapatkan hasil imbang sebanyak 8 kali. Diprediksikan oleh Agen Betting Dunia dalam pertandingan ini AC Milan akan pesta gol dimarkas besarnya. (ss)

Komentar