Prediksi AC Milan vs Juventus, 14 Februari 2020 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi AC Milan vs Juventus, 14 Februari 2020

Agen Paling Oke – Liga Itali akan mempersempahkan pertandingan bergengsi antara AC Milan bertemu dengan Juventus dalam ajang leg pertama dibabak semifinal Coppa Italia 2019/2020 pada hari jumat tanggal 14 Februari 2020. Pertandingan ini akan mempertontonkan dimana yang paling hebat antara Zlatan Ibrahimovic atau Cristiano Ronaldo? Dan banyak yang mengatakan ini ajang untuk pembuktian mereka siapa yang terhebat. Sedangkan leg kedua Coppa Italia akan digelar pada awal Maret mendatang. Dimana tim yang menang akan berhadapan dengan salah satu tim dari Inter Milan atau Napoli di partai final.

AC Milan sejak mendatang Zlatan Ibrahimovic tampak semakin membaik, perfoma dari AC Milan menunjukkan grafik menanjak. Zlatan Ibrahimovic diyakini bisa memberikan kepercayaan yang tinggi bagi para pemain lainya. Terbukti dalam tujuh pertandingan yang sudah dilakoninya AC Milan tidak pernah mengalami kekalahan. Pada pekan kemarin saja AC Milan haru menyerah dengan Inter Milan dalam aja Seri A. AC Milan hanya tunduk dengan skor 2-4 atas Inter Milan.

Padahal saat itu Rossoneri bermain cukup bagus dibabak pertama. AC Milan unggul lebih dahulu lewat gol dari Ante Rebic yang memanfaatkan peluang bagus dari Zlatan Ibrahimovic. Selanjutnya Zlatan Ibrahimovic bisa mencetak gol juga. Sampai babak pertama selesai AC Milan masih memimpin 2-0. Namun sayang dibabak kedua AC Milan sepertinya kehilangan tenaga. Inter Milan mampu mengejar ketertinggalannya dan berbalik menjadi menang.

Di Seri A kemarin sang puncak klasemen sementara Juventus juga mengalami kekalahan oleh tim promosi Hellas Verona dengan skor 1-2. Dalam pertandingan ini Hellas Verona unggul terlebih dahulu. Dengan kekalahan ini Agen Paling Oke melihat posisi Juventus harus rela digusur oleh Inter Milan yang sama-sama memiliki poin 54.

AC Milan harus memperhatikan pergerakan dari Cristiano Ronaldo karena dalam tujuh pertandingan yang sudah dilakoninya Ronaldo selalu mencetak gol. Ini membuktikan bahwa Ronaldo sedang dalam masa suburnya. Di Seri A Cristiano Ronaldo sudah total mencetak 15 gol. Dan Ronaldo merupakan salah satu pemain yang mampu memberikan gol kepada timnya dalam sepuluh penampilan yang sudah dilakoninya diajang liga Seri A.

Dipekan ke 12 Seri A AC Milan dan Juventus sebenarnya sudah pernah bertemu. Pertemuan tersebut digelar di Turin, pada waktu itu sudah dilatih oleh Stefano Pioli. Yang saat itu menggantikan posisi dari Marco Giampaolo. Namun saat itu AC Milan masih belum diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic. Pada pertandingan tersebut AC Milan harus menyerah dengan Juventus dengan skor 0-1. Gol dari Juventus dipersembahkan oleh Paulo Dybala.

AC Milan telah sukses sampai dibabak semifinal ini setelah mampu mengkalahkan SPAL dan Torino. Sedangkan Juventus mampu mengkalahkan Udinese dan AS Roma dengan mudah. Siapakah yang akan melangkah kepartai selanjutnya? Bandar Paling Top mengatakan tentunya yang bisa membawa timnya untuk kebabak selanjutnya itulah yang terbaik. Silahkan para penggemar liga Coppa Italia menilai sendiri dimana yang terbaik antara Zlatan Ibrahimovic atau Cristiano Ronaldo. (ss)

Komentar