Prancis Hajar Albania 4-1 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prancis Hajar Albania 4-1

Agen Bola Copa – Pada Minggu (8/9/2019) dini hari WIB kemarin Tim Nasional Prancis sukses besar meraih kemenangan telak atas tamunya Albania dalam laga lanjutan Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stade de France. Les Bleus kokoh di puncak klasemen sementara. Les Blues bisa mencetak tiga poin setelah menang dengan skor yang cukup telak 4-1. Menjelang laga dimulai, ada sedikit insiden yang tidak mengenakan, tuan rumah salah memutar lagu kebangsaan milik Albania. Les Bleus malah memutar lagu kebangsaan milik Andorra, yang membuat para pemain Albania menjadi kebingungan. Dengan adanya insiden itu membuat Albania menolak untuk memulai pertandingan. Kesalahan tidak hanya itu saja, timnas Prancis kembali melakukan permintaan maafnya lewat pengeras suara, dan justru ditujukan kepada Armenia, bukan Albania. Sementara itu wasit dan official sendiri sepakat untuk menunda pertandingan sampai Prancis dengan tepat membetulkan lagu kebangsaan Albania. Setelah, tuan rumah bisa memperbaiki kesalahannya laga pun mulai digelar, laga ini tertunda sekitar 7 menit dari waktu kick off.

Timnas Prancis berhasil mencetak 4 gol, Keempat gol dari Prancis dicetak oleh Kingsley Coman, Jonathan Ikone, dan Olivier Giroud. Kingsley Coman sendiri mencetak dua gol, sedangkan Giroud dan Ikone mencetak masing-masing satu gol. Sementara gol dari tim tamu Albania dicetak Sokol Cikalleshi. Kemenangan dari timnas Prancis dibuka dengan adanya gol dari Coman yang terjadi secara cepat pada menit ke 8. Gol Coman muncul setelah Coman menyelesaikan umpan manis dari Raphael Varane yang membuat jala Albania bergetar. Prancis pun unggul dengan 1-0.

Keunggulan timnas Prancis kembali bertambah pada menit 27 lewat aksi Giroud. Gol muncul setelah Giroud meneruskan umpan apik dari Lucas Hernandez untuk membawa Prancis unggul 2-0. Keunggulan tersebut pun nyaris bertahan waktu Prancis mendapatkan hadiah penalti pada menit 37. Dan sayangnya Antoine Griezmann selaku sebagai eksekutor utama gagal merobek gawang Albania. Walaupun Antoine Griezmann gagal menambah angka Prancis masih tetap unggul dan menutup babak pertama dengan skor 2-0. Pada babak kedua serangan dari Prancis masih belum terbendungkan. Coman pun kembali menambah gol pada menit 68 untuk menambah keunggulan. Gol ini terjadi berkat adanya umpan manis dari Griezmann yang diselesaikan dengan baik oleh Coman, dan akhirnya Agen Bola Copa mencatat Prancis unggul dengan skor 3-0.

Prancis masih belum puas dengan hasil itu, Prancis kembali menambah gol pada menit 85 lewat aksi dari Ikone. Gol dari Ikone membuat sulit untuk Albania mengejarnya. Tetapi Albania sempat memperkecil ketertinggalan pada menit 90 dengan hadiah tendangan penalti. Cikalleshi mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan merobek jala Hugo Lloris. Skor sampai pertandingan selesai tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang di babak kedua. Agen Bola Champions mengatakan Prancis menang dengan skor 4-1. (ss)

Komentar