Portugal Menang Atas Serbia | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Portugal Menang Atas Serbia

Agen Buntut – Portugal berhasil kalahkan Serbia dengan skor 4-2 di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo mencetak satu gol dalam laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 itu. Di Kualifikasi Euro 2020 ini Cristiano Ronaldo sang mega bintang berhasil mencetak satu gol saat Portugal menang dari Serbia. Dengan kemenangan ini tidak hanya membuat Portugal meraih kemenangan perdana di Kualifikasi Piala Eropa 2020, tetapi juga menaikkan posisi mereka ke urutan kedua klasemen sementara dengan mencatat lima angka. Sementara itu Serbia masih tertahan di peringkat keempat dengan mencatat empat poin. Posisi pertama dari klasemen Grup B sementara masih ditempati Ukraina dengan nilai 13.

Pertandingan berlangsung dengan seru, Serbia sesekali masih bisa mengancam gawang Portugal. Di menit ke-33, tetapi tandukan Aleksandar Mitrovic masih melenceng sedikit ke sisi kanan. Portugal menguasai jalannya pertandingan dengan baik. Tetapi pasukan dari Fernando Santos baru bisa mencetak angka menjelang tiga menit babak pertama selesai, angka itu di cetak oleh gol dari William Carvalho. William sukses memanfaatkan kesalahan dari lini belakang Serbia yang gagal memblok dari umpan lambung Bruno Fernades. Agen Buntut mengatakan dengan mudahnya gelandang dari Real Betis itu menempatkan bola ke gawang Marko Dmitrov. Skor 1-0 untuk keunggulan Portugal bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua berlangsung, Portugal berhasil menambah keunggulan pada menit ke-58. Kali ini lewat atraksi apik dari Guedes. Ia berhasil melewati dua pemain lawan di dalam kotak penalti dengan cepat sebelum melepaskan tembakan ke ujung gawang yang tak bisa dibendung oleh Dmitrov. Di babak kedua, Ronaldo bermain ganas, banyak serangan dari Ronaldo yang mengancam untuk menghadirkan gol kedua bagi Portugal. Tetapi, Goncalo Guedes justru bisa menambah keunggulan dari tim tamu. Serbia sebagai tuan rumah langsung berusaha memperbaikin permainannya dengan cara memperkecil ketertinggalan dan berhasil mendapatkan angka pada menit ke-68 melalui tandukan Nikola Milenkovic meneruskan umpan sepak pojok dari Dusan Tadic.

Setelah 12 menit kemudian, Ronaldo berhasil menambah angka dan mencatatkan namanya di papan skor. Ronaldo beruntung karena bisa lolos dari jebakan offside, dan berhasil mengecoh kiper Dmitrovic yang membuat gawan Serbia kembali kebobolan. Serbia tidak tinggal diam, Serbia kembali memperpendek ketertinggalan di lima menit kemudian lewat tembakan Aleksandar Mitrovic. Agen Bola Copa memastikan bahwa Portugal menang dengan skor 4-2 untuk kemenangan Selecao sampai laga berakhir. (ss)

Komentar