Portugal Kalahkan Luksemburg 3-0 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Portugal Kalahkan Luksemburg 3-0

Bandar Ibcbet Favorit – Pada hari sabtu (12/10/2019) dini hari WIB. Portugal telah sukses meneruskan tren positifnya, dengan sukses mengalahkan Luksemburg dengan skor yang cukup telak 3-0 dalam laga Grup B Kualifikasi EURO 2020 yang digelar di Estadio Jose Alvalade, Lisbon. Tiga gol kemenangan Portugal dipersembahkan oleh Bernardo Silva di babak pertama serta Cristiano Ronaldo dan Goncalo Guedes pada babak kedua. Dengan kemenangan ini Portugal masih tertahan di peringkat dua klasemen Grup B dengan poin 11, sedangkan Luksemburg masih menghuni diposisi keempat dengan mengumpulkan 4 poin.

Semenjak menit pertama Portugal yang bertindak sebagai tuan rumah langsung tampil menyerang. Tetapi sayang peluang yang mereka dapatkan dari Ronaldo Joao Felix masih gagal mencatatkan sebuah angka. Pada menit ke-16 akhirnya Portugal berhasil membuka keunggulan berawal dari serangan Nelson Semedo yang masih bisa digagalkan oleh Anthony Moris, bola panas mendarat di kaki Bernardo Silva. Ia pun dengan mudah menyontek bola ke gawang dan akhirnya menjadi sebuah gol. Bandar Ibcbet Favorit juga melihat sesekali Luksemburg melepaskan tembakan. Vincent Thill sempat melepaskan tembakan yang memaksa Patricio untuk melakukan penyelamatan.

Dibabak kedua pelatih Luksemburg, Luc Holtz langsung melakukan pergantian pemain. Danel Sinani ditarik keluar dan memasukkam Florian Bohnert. Walaupun sudah melakukan pergantian pemain, tidak berpengaruh besar terhadap Luksemburg, Porugal tetap saja dengan leluasa melancarkan serangan terus menerus. Di menit ke-65 akhirnya Ronaldo ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol, ini merupakan gol ke-700 dalam karier Ronaldo selama merumput. Ronaldo unggul jauh dari Lionel Messi yang baru mengumpulkan 672 gol saja. Itu merupakan gol ke-94 yang dicetak Ronaldo untuk Timnas Portugal. Untuk urusan gol di timnas, Ronaldo masih kalah dari legenda Iran Ali Daei yang sudah mengoleksi 109 gol.

Menjelang pertandingan selesai, giliran Goncalo Guedes melengkapi penderitaan dari Luksemburg dengan gol ketiga. Skor 3-0 untuk kemenangan Portugal pun menjadi hasil akhir dari laga ini. Bagi Portugal kemenangan ini sangat penting untuk semakin mendekatkan timnya ke putaran final. Bandar Ibcbet Profesional mencatatkan bahwa Portugal kini sudah menempati urutan kedua diklasemen Grup B dengan nilai 11 dari 6 laga. Portugal masih tertinggal 4 poin dari Ukraina yang memantapkan posisinya di puncak klasemen berkat kemenangan 2-0 atas Lihuania. (ss)

Komentar