Pep Guardiola Nyerah Kejar Liverpool | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Pep Guardiola Nyerah Kejar Liverpool

Bandar Paling Top – Pelatih Manchester City sudah angkat bendera putih kepada Liverpool, Pep tidak menyangka bahwa Manchester City sang juara bertahan sekarang tertinggal 22 poin oleh Liverpool. Sekarang Liverpool sudah total mengumpulkan 73 sedangkan Manchester City baru mengumpulkan 51 poin saja. Dengan selisih 22 poin tersebut rasanya tidak mungkin Manchester City akan menyusul Liverpool. Padahal pada musim kemarin Manchester City berstatus sebagai juara bertahan di Liga Inggris.

Pep Guardiola bingung kenapa jaraknya bisa sejauh itu. Tetapi memang kenyataanya Manchester City sudah tertinggal 22 poin. Tidak ada yang menduga Manchester City akan tertinggal poin sangat banyak, pemain gelandang Manchester City saja sangat bingung dengan ketertinggalannya yang amat jauh dengan Liverpool. Padahal selama dua musim yang lalu pasukan dari Pep Guardiola tampil sangat mempesona, mereka selalu menang dalam pengumpulan poin. Namun musim ini berbanding terbalik. Kalah telak oleh Liverpool.

Dilihat dari sisa pertandingan apabila Manchester City mampu memenangkan pertandingan terus masih bisa untuk menyusul Liverpool. Namun dengan catatan dipertandingan Liverpool ada yg terpeleset, namun kalo diliat dari historinya dalam musim ini Liverpool di Liga Inggris belum pernah sama sekali. Ini menandakan perjuangan Manchester City akan sia-sia. Bandar Paling Top melihat Pep Guardiola sudah menyerah kepada Liverpool, yang bisa dilakukan Pep Guardiola adalah hanya menjaga jarak dengan Leicester yang selama ini membayang-bayangin timnya.

Sekarang ini Leicester City total sudah mengumpulkan 49 poin. Hanya selisih 2 poin saja dengan Manchester City. Tentunya ini sangat berbahaya bagi Pep Guardiola yang musim ini agak sedikit terpuruk perfomanya. Dengan ketertinggalan yang sangat jauh dengan Liverpool ini tentunya menjadi pekerjaan rumah buat pelatih Pep Guardiola. Harus dianalisa kenapa kejadian ini bisa terjadi dan bagaimana caranya untuk keluar dari masalah ini.

Agen Paling Top mengatakan bahwa musim ini Manchester City bermain tidak konsisten, dalam musim ini Manchester City telah kalah enam kali, dan kekalahannya itu seharusnya tidak terjadi karena bertemu dengan tim yang tidak diunggulkan. Diprediksikan pada musim panas mendatang Pep Guardiola akan melakukan perombakan pemain, dikarenakan David Silva kabarnya akan hengkang. Tentunya Pep Guardiola akan mencari opsi lainnya untuk menutup posisi David Silva.

Keterpurukan Manchester City musim ini tak lepas dari kepergian dari Vincent Kompany di akhir musim lalu, sampai sekarang Manchester City masih belum mendapatkan pengganti sosok Vincent Kompany. Pep Guardiola mengaku sudah mendapatkan calon nama yang akan direkrut dimusim panas mendatang. Agen Paling Top saat ini Pep Guardiola hanya fokus pada pertandingan Piala FA Cup dan Liga Champions yang akan mendatang. (ss)

Komentar