Pemilik Klub Terkaya Yang Ada Di Liga Inggris | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Pemilik Klub Terkaya Yang Ada Di Liga Inggris

Agen Bola Eropa – Sebagian besar klub dari Liga Inggris dipegang oleh pengusaha yang kaya raya dari berbagai negara. Liga Inggris dijadikan ladang untuk mendapatkan banyak uang, mereka berinvestasi dengan cara mendapatkan keuntungan dari kompetisi Liga Inggris. Banyak pengusaha kaya yang memegang kendali di Liga Inggris. Diantaranya Manchester City, Chelsea, Leicester City, Arsenal.

Liga Inggris merupakan incaran mereka semua. Karena dari berbagai banyak kompetisi sepak bola yang ada didunia yang paling terkenal adalah Liga Inggris. Liga Inggris memiliki daya tarik bagi penggemar sepak bola untuk ditonton. Tentunya pemilik dari Liga Inggris adalah orang-orang yang memiliki banyak uang. Karena untuk memiliki sebuah klub di Liga Inggris diperlukan dana yang sangat banyak. Mari kita kupas secara dalam pengusaha yang memiliki pundi-pundi terbanyak.

Joe Lewis & Daniel Levy, mereka berdua memiliki klub bernama Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Kedua bekerja sama untuk memajukan Tottenham Hostpur. Joe Lewis merupakan kepala dari Tavistock Group dan ENIC International. Joe Lewis bergerak dalam bidang minyak, energi dan gas. Apabila harga mereka berdua digabungkan maka menjadi liga besar terkaya dalam Liga Inggris.

Aiyawatt Srivaddhanaprabha merupakan pemegang tunggal dari klub Leicester City, ia merupakan pengusaha terkaya yang berasal dari Thailand. Agen Bola Eropa mendapatkan informasi bahwa Aiyawatt Srivaddhanaprabha juga menjadi kepala dari sebuah perusahaan King Power. Hingga saat ini Aiyawatt Srivaddhanaprabha mempunyai kekayaan enam juta dollar. Aiyawatt Srivaddhanaprabha merupakan orang ke empat terkaya dalam Liga Inggris.

E.Stanley Kroenke pemilik dari Arsenal. Ia mempunyai perusahaan Kroenke Sports Enterprises. E.Stanley Kroenke juga memiliki klub MLS, Denver Nuggets (NBA), Colorado Avalanche (NHL), Los Angeles Rams (NFL), dan Colorado Rapids. Kekayaan Colorado Rapids sampai sekarang mencapai 10 juta dollar. E.Stanley Kroenke merupakan orang ketiga terkaya dari Liga Inggris.

Roman Abramovich yang berasal dari Rusia sebagai pemilik dari Chelsea. Roman Abramovich mempunyai perusahaan pembuatan baja, oil and insdustry. Roman Abramovich masuk dalam Chelsea sejak tahun 2003. Sejak Roman Abramovich menguasai Chelsea ia sukses menjadikan Chelsea sebagai klub terbesar di Eropa. Samapi saat ini kekayaan dari Roman Abramovich mencapai 11,5 juta dollar. Roman Abramovich menempati urutan kedua terkaya se Liga Inggris.

Sheikh Mansour sangat dikenal sebagai wakil perdana menteri di Uni Emirat Arab. Sheikh Mansour merupakan salah satu anggota dari keluarga kerajaan di Abu Dhabi. Ia juga dikenal sebagai raja minyak. Karena perusahaannya kebanyakan memegang dibidang perminyakan. Sheikh Mansour masuk di Manchester City sejak tahun 2008 yang lalu. Sampai sekarang ini kekayaan dari Sheikh Mansour mencapai 20 juta dollar. Agen Bola Dunia mengatakan bahwa Sheikh Mansour merupakan orang terkaya nomor satu di Liga Inggris. Ia merupakan sosok terpenting dalam Manchester City. (ss)

Komentar