Pemain Real Madrid Harus Rela Gajinya Dipotong 10-20 Persen | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Pemain Real Madrid Harus Rela Gajinya Dipotong 10-20 Persen

Agen Bola Terpercaya – Sudah kita ketahui bersama bawah wabah virus corona sudha melanda diberbagai negara khususnya di negara Eropa. Oleh sebab itu FIFA telah memutuskan untuk memberhentikan segala kompetisi yang ada agar penyebaran virus corona ini tidak semakin melebar. Dan sampai saat ini masih belum diketahui kapan kompetisi itu akan berlangsung seperti dahulu lagi. Setiap hari negara Spanyol yang terinfeksi virus corona semakin hari semakin bertambah.

Oleh pemerintah pusat warga Spanyol disarankan untuk mengkarantina dirinya sendiri dirumah untuk tidak keluar rumah. Sejauh ini masyarakat dari Spanyol sudah mematuhi peraturan dari pemerintah pusat. Banyak klub yang mengambil langkah untuk memotong gjai para pemain dan stafnya. Dan sekarang ini langkah dari klub yang sudah memotong gaji bagi para pemainnya diikutin oleh Real Madrid. Tanpa adanya kompetisi tentunya pihak management klub tidak mendapatkan pemasukan sama sekali. Dan mereka diwajibkan untuk membayar gaji pemain, tentunya ini akan memberatkan klub dari segi finansial.

Agen Bola Terpercaya melihat bahwa pihak management Real Madrid sudah mengumumkan untuk menjaga finansial dari klub maka akan diberlakukan pemotongan gaji sebesar 10-20 %. Ini berlaku untuk sepak bola dan basket Real Madrid. Dan ini telah disepakatin oleh kedua belah pihak diantaranya para pemain dan pihak management. Jadi ini bukan merupakan unsur paksaan dari pihak management. Sebelumnya Atletico Madrid dan Barcelona juga sudah memutuskan akan memotong gaji para pemainnya sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

Gelandang Real Madrid yang bernama Toni Kroos menyebutkan lega dengan keputusan dari pihak management. Pasalnya setiap pemain diharuskan memberikan dana untuk membantu memerangi dari dampak virus corona ini. Agen Bola Tangkas mengatakan terlebih yang berpenghasilan besar, harus membantu klub untuk menyeimbangkan finansial klub. Selain itu banyak masyarakat luas juga sedang membutuhkan bantuan. (ss)

Komentar