Pemain Belakang Terbaik Dalam Sejarah Liga Inggris | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Pemain Belakang Terbaik Dalam Sejarah Liga Inggris

Agen Bola Handicap – Selama ini Liga Inggris sangat dipandang pertandingan paling bergengsi bagi penggemar sepak bola dunia. Para pemain di Liga Inggris rata-rata mempunyai skil diatas kompetisi lagin seperti di Liga Serie A ataupun di La Liga. Oleh karena itu permainan dari Liga Inggris sangat menghibur bagi bolaters mania.

Liga Inggris dikenal dengan serangan yang cepat dan mematikan, karena kualitas dari lini depan di Liga Inggris tidak perlu diragukan lagi dalam mencetak gol. Oleh sebab itu lini pertahanan di Liga Inggris juga dikenal dengan sangat kokoh. Sulit untuk ditembus oleh para stiker handal. Dengan banyaknya striker yang handal di Liga Inggris. Tentunya banyak klub juga harus memperbaiki lini belakang mereka.

Dimusim ini barisan belakang yang terkenal sangat kokoh jatuh kepada Liverpool. Barisan belakang Liverpool yang dikawal oleh Virgil Van Dijk mampu tampil cemerlang. Untuk itu lah sekarang ini Liverpool memimpin dipuncak klasemen sementara di Liga Inggris. Namun selain Virgil Van Dijk masih banyak pemain belakang yang patut diacungin jempol. Agen Bola Handicap melihat mereka juga pernah mendapatkan banyak trofi di klubnya.

John Terry merupakan salah satu pemain belakang yang tangguh saat ia bermain di Chelsea, waktu itu Chelsea dilatih oleh Jose Mourinho. Saat itu lini belakang Chelsea terkenal sangat tangguh, John Terry mencatatkan jumlah clean sheets terbanyak dari sejarah Liga Inggris. Selain itu John Terry juga merupakan bek sekaligus bisa mencetak gol.

Rio Ferdinand merupakan salah satu pemain belakang yang tangguh saat ia bermain di Manchester United. Rio Ferdinand merupakan bek yang berani membawa bola sampai kedepan, ini merupakan pemain yang sangat unik. Sol Campbell merupakan salah satu pemain belakang yang tangguh saat ia bermain di Arsenal dan saat itu ia berhasil menjuarai Liga Inggris tanpa mendapatkan kekalahan dalam semusim. Sol Campbell mempunyai tubuh yang besar sehingga striker lain sulit untuk menembus pertahanan dia.

Tony Adams juga merupakan salah satu pemain belakang yang handal di Arsenal, Tony Adams merupakan pemain belakang andalan dari Arsene Wenger saat Wenger menjabat sebagai pelatih di Arsenal. Nemanja Vidic juga merupakan pemain belakang yang terbilang tangguh, namun sayang kalau dia bertemu dengan striker yang gesit dikalah. Agen Bola Asia mengatakan mampukah Virgil Van Dijk menjadi pemain belakang paling handal dimusim ini? (ss)

Komentar