Pemain Barcelona Yang Akan Dijual Pada Bursa Transfer Mendatang | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Pemain Barcelona Yang Akan Dijual Pada Bursa Transfer Mendatang

Bandar Betting Pilihan – Untuk kemajuan timnya Barcelona akan menjual beberapa pemainnya, sekarang ini pelatih Barcelona Quique Setien akan melakukan perombakan pemain diskuadnya. Oleh karena itu dibursa transfer mendatang Barcelona akan menyiapkan beberapa nama pemain yang akan dijual. Sekarang ini Barcelona sangat tergantung dengan Lionel Messi, dan ini menjadi kendala yang sangat besar bagi Quique Setien. Apabila Lionel Messi sudah tidak di Barcelona, maka kinerja Barcelona akan turun drastis. Oleh sebab itu yang akan dilakukan oleh Quique Setien adalah melakukan beberapa perombakan pemainnya.

Selama ini Neymar dijadikan sebagai salah satu pemain kandidat untuk menggantikan Lionel Messi. Namun untuk memulangkan Neymar dari PSG tidak semudah seperti membalikkan tangan. Untuk mendapatkan kembali Neymar Barcelona harus menyediakan sejumlah uang yang tidak sedikit. Oleh karena itu langkah yang harus ditempuh oleh Barcelona untuk mendapatkan uang banyak adalah dengan cara menjual beberapa pemain untuk bisa mendatangkan Neymar kembali. Dan berikut daftar nama pemain Barcelona yang akan dijual pada bursa transfer mendatang.

1.Antoine Griezmann sejak didatangkan pada musim panas yang lalu Antoine Griezmann masih belum menunjukkan permainan yang signifikan. Sepertinya Antoine Griezmann tidak cocok dengan pola permainan yang diterapkan oleh Quique Setien. Oleh sebab itu Antoine Griezmann dalam 37 pertandingannya hanya mencetak 14 gol saja.

2.Ivan Rakitic, salah satu pemain dari Barcelona yang sering dikesampingkan adalah Ivan Rakitic. Ivan Rakitic sering tidak dimainkan karena banyak fans Barcelona yang tidak mendukung perfomanya. Oleh karena itu Ivan Rakitic hanya sering duduk dibangku cadangan saja. Bandar Betting Pilihan melihat selama musim ini Ivan Rakitic hanya mampu bermain di 31 pertandingan saja.

3.Arturo Vidal, Arturo Vidal merupakan salah satu pemain yang tidak pernah menjadi line up di Barcelona. Arturo Vidal hanya dijadikan sebagai pemain pelapis saja, semua ini dikarenakan umur Arturo Vidal yang sudah menginjak 32 tahun, yang dianggap sudah tidak lincah. Parahnya lagi Arturo Vidal tidak pernah bermain di Liga Champions.

4.Samuel Umtiti, Samuel Umtiti merupakan pemain bek yang sering mendapat cedera, tentunya Samuel Umtiti sering tidak bermain bersama Barcelona karena sering masuk dalam ruang medis. Sebenarnya permainan dari Samuel Umtiti sangat bagus. Dan apabila ada yang mau membeli Samuel Umtiti dengan harga yang bagus maka pihak management tentunya akan melepas Samuel Umtiti.

5.Philippe Coutinho merupakan nama pemain yang akan dijual oleh Barcelona. Selama ini Philippe Coutinho tidak ada kesempatan untuk bermain bersama Barcelona. Oleh sebab itu Philippe Coutinho dipinjamkan ke Bayern, dan Barcelona berharap Bayern mau membelinya secara permanen. Bandar Betting Resmi mengatakan bahwa di Bundesliga Philippe Coutinho sempat namnya bersinar, namun akhir-akhir ini perfomanya sedang menurun. Oleh sebab itu Bayern harus berpikir dahulu untuk membeli Philippe Coutinho. (ss)

Komentar