Ousmane Dembele Kembali Cedera | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Ousmane Dembele Kembali Cedera

Agen Betting Asia – Kabar terbaru dari Blaugrana adalah Ousmane Dembele kembali cedera. Ousmane Dembele mengalami cedera pada saat berlatih pada hari Senin tanggal 3 Februari 2020 yang lalu. Sejak Ousmane Dembele kembali cedera banyak orang membicarakan namanya. Ousmane Dembele cedera karena diperkiraan faktor dari kelelahan dibagian otot pahanya. Namun setelah pihak medis dari Blaugrana melakukan pemeriksaan terhadap Ousmane Dembele ternyata cedera itu lebih parah dari yang diperkirakan. Untuk menyembuhkan cedera tersebut Ousmane Dembele diharuskan masuk ruang operasi untuk dilakukan pembedahan pada bagian pahanya. Dana Dr Skaria Ovara yang akan menanganin operasi tersebut.

Tim medis akan melakukan operasi di negara Finlandia pada tanggal 11 Februari 2020. Dan ternyata operasi tersebut berjalan dengan sukses. Dr Skaria Ovara sudah melakukan operasi dibagian tendon hasmtring bagian kaki kanannya. Namun naas bagi Ousmane Dembele karena untuk pemulihan cedera tersebut diharuskan istirahat total selama enam bulan. Bisa dikatakan dengan sisa musim ini Ousmane Dembele akan benar-benar absen total. Selain itu Ousmane Dembele terancam tidak akan ikut timnas nya Prancis di Euro 2020 yang akan datang. Dengan cederanya yang baru ini tentunya banyak fans dari Blaugrana kecewa berat.

Banyak fans Barcelona yang berbicara melalui media sosial mereka mengatakan bahwa rumah Ousmane Dembele adalah diruang operasi karena Ousmane Dembele sering masuk keluar diruang bedah. Ada juga yang berkata bahwa Ousmane Dembele adalah pemain yang mudah cedera. Selain itu ada yang mengatakan bahwa Ousmane Dembele merupakan pemain yang tidak berguna, dan bisanya hanya makan gaji buta saja. Dan bagi Barcelona sendiri ini merupakan buang-buang saja saja karena Ousmane Dembele lama tidak perfom. Bahkan yang menyakitkan lagi ada fans Barcelona yang mengatakan Ousmane Dembele dijual saja. Agen Betting Asia menyebutkan ini sangat menyakitkan bagi diri Ousmane Dembele karena cederanya memang tidak dibuat-buat, namun fakta mengatakan lain memang terlihat Ousmane Dembele sering keluar masuk ruang operasi.

Dan ada yang mengatakan Ousmane Dembele pensiun saja karena sudah tua. Namun ada juga fans dari Barcelona yang memuji dia dengan omongan tetap kuat Ousmane Dembele. Dulu ada pemain seperti ini yang bernama Arjen Robben. Arjen Robben sampai mendapat julukan “Si Kaki Kaca” karena terlalu sering mengalami cedera, namun julukan nama tersebut sekarang berpindah ketangan Ousmane Dembele. Ousmane Dembele didatngkan dari Borussia Dortmund pada Agustus 2017 yang lalu saati itu Barcelona membeli Ousmane Dembele hingga 120 juta euro. (ss)

Sejak Bulan September 2017 yang lalu Sepert saat Ousmane Dembele pindah dari Barcelona. Ousmane Dembele langsung mengalami cedera otot paha. Berikut data yang diperoleh Bandar Paling Oke cedera dari  Ousmane Dembele
Ruptur Otot Paha 28-11-19 – Sampai sekarang
Peregangan Otot 19-08-19 sembuh 23-09-19
Hamstring 05-05-19 sembuh 28-05-19
Otot Paha 14-3-19 sembuh 10-04-19
Pergelangan Kaki 21-01-19 sembuh 07-02-19
Hamstring 15-01-18 sembuh 10-02-18
Ruptur Otot Paha 17-09-17 sembuh 09-01-18

Komentar