Ousmane Dembele Ingin Kembali Ke Manchester United | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Ousmane Dembele Ingin Kembali Ke Manchester United

Agen Bola Liga – Akhir-akhir ini Ousmane Dembele sedang mengalami masa yang sulit di Barcelona. Selain kesulitan untuk bersaing dengan pemain disana, Ousmane Dembele juga sering mengalami cedera. Untuk itu sang pelatih Barcelona Quique Setién sering mengesampingkan Ousmane Dembele dari line up nya.

Saat ini Ousmane Dembele sendang mengalami beberapa perawatan perihal cedera yang sedang dialaminya. Kabar terbaru cedera dari Ousmane Dembele diprediksikan akan sembuh pada beberapa bulan yang akan datang. Dengan cederanya Ousmane Dembele tentunya Barcelona terus mencari sosok pengganti dari Ousmane Dembele. Untuk itu dibursa transfer mendatang Barcelona akan mencari pemain untuk menggantikan diposisi Ousmane Dembele.

Sekarang ini Barcelona sangat berambisi keras untuk bisa memulangkan Neymar dari PSG. Namun Barcelona dengan terkendala dengan masalah keuangan yang dalam beberapa bulan ini Barcelona sedang goyang finansialnya karena pademi virus corona yang melanda dinegaranya. Oleh sebab itu Barcelona akan menjual Ousmane Dembele untuk bisa menebus Neymar dari PSG.

Agen Bola Liga mengatakan walaupun Ousmane Dembele akan dijual oleh Barcelona, namun klub raksasa di Liga Inggris seperti Manchester United dan Arsenal sangat ingin mendapatkan jasa dari Ousmane Dembele. Namun diantara kedua klub tersebut Ousmane Dembele lebih memilih Manchester United daripada Arsenal. Karena di Manchester United masih ada rekannya yaitu Anthony Martial. Selain rekan kerja Anthony Martial juga sering membela Timnas bersama Ousmane Dembele di Timnas Prancis.

Dikabarkan bahwa Ousmane Dembele sudah menghubungi Anthony Martial, ia sedang mencari informasi tentang Manchester United kepada Anthony Martial, namun informasi apa yang dibicarakan saat ini masih belum diketahui dengan pasti. Belakangan ini Manchester United kerap dikaitkan ndengan Jadon Sancho untuk ditaruh dilini depan. Jadon Sancho merupakan pemain jebolan dari akademi Manchester City

Jadon Sancho saat ini sedang bermain di Dortmund, dan disana isa mampu bermain bagus. Tercatat oleh Agen Bola Handicap Jadon Sancho sudah mencetak total 17 gol dan 19 assist. Jadon Sancho sudah bermain sebanyak 35 kali bersama Dortmund disegala kompetisi yang sudah dilakoninya. Namun sepertinya Manchester United mempunyai saingan untuk mendapatkan Jadon Sancho karena Liverpool dan Real Madrid juga ingin membelinya. Jadi kans Ousmane Dembele untuk berpeluang kembali ke Manchester United sangat besar. (ss)

Komentar