Ole Gunnar Solskjaer Terancam Dipecat | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Ole Gunnar Solskjaer Terancam Dipecat

Agen Bola Asia – Beredar rumor bahwa kabarnya Ole Gunnar Solskjaer akan dipecat oleh pihak manajemen Manchester United. Kabar tersebut beredar setelah Manchester United secara mengejutkan kalah atas Burnley pada hari Kamis lalu tanggal 23 Januari 2020 di Liga Inggris. Bermain di Old Trafford tentunya Manchester United bisa menang mudah atas Burnley, namun kenyataannya justru Manchester United mengalami kekalahan. Manchester United harus tertunduk malu didepan pendukungnya sendiri setelah kalah 0-2 atas Burnley. Padahal dalam pertandingan tersebut Manchester United bermain dengan impresif, namun pertahanan dari Burnley yang sangat kokoh menjadikan Anthony Martial terlihat kesulitan untuk menembusnya.

Anthony Martial total melepaskan 24 kali tembakan kearah gawang Burnley, dan Setan Merah menguasai pertandingan sebesar 73%, tentunya ini sangat mudah untuk mencetak gol bagi Setan Merah. Dalam ajang Liga Inggris ini Manchester United tidak berhasil untuk menyarangkan bolanya kegawang Burnley. Dengan demikian menjadikan Manchester United masih menghuni diposisi kelima dengan total mengumpulkan 34 poin. Semenjak Manchester United mendapatkan kekalahan ini banyak pihak yang mengusulkan untuk memecat sang pelatih Oleh Gunnar Solksjaer. Fans Manchester United sendiri yang terlihat tidak suka dengan Solskjaer. Agen Bola Asia menyebutkan banyak yang menulis disosial media mereka untuk segera memecat Solskjaer. Dan banyak yang menulis mengungkapkan ketidak puasan mereka terhadap perfoma Manchester United belakangan ini.

Dan kabarnya dari pihak Manchester United sudah menerima kabar tersebut dan mereka sedang mengkaji ulang jika memang perlu dilakukan pemecatan akan memenuhi permintaan mereka. Kabarnya Manchester United sudah mengantongin tiga orang kandidat untuk melatih Manchester United. Kandidat tersebut adalah Mauricio Pochettino yang sudah dipecat oleh Totthenham Hotspur pada bulan November lalu, sejak dipecat oleh Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino langsung digosipkan untuk memoles Setan Merah. Kanditat yang lain adalah Gareth Soutgate namun manajemen Manchester United sepertinya tidak begitu berminat dengan Gareth Soutgate karena masih mempersipakan timnya Timnas Inggris untuk berkompetisi di Piala Eropa 2020. Selain itu ada Julian Negelsmann. Saat ini Julian Negelsmann sedang melatih di RB Leipzig yang karirnya sedang naik daun dikancah Bundeliga. Agen Bola Dunia melihat RB Leipzig sedang menduduki posisi pertama diklasemen Bundesliga. (ss)

Komentar