N'Golo Kante Akan Dilepas Chelsea, Juventus Dan Real Madrid Rebutan | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

N’Golo Kante Akan Dilepas Chelsea, Juventus Dan Real Madrid Rebutan

Agen Bola Tangkas – Zinedine Zidane sudah memberikan instruksi kepada pihak management akan merekrut N’Golo Kante pada musim panan nanti. Untuk saat ini Real Madrid sedang berburu pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan untuk mendampingi Casmiro di lini tengah. Oleh karena itu N’Golo Kante menjadi target utama bagi Real Madrid untuk mendapatkan jasanya. Zidane menilai bahwa N’Golo Kante mempunyai kemampuan yang diatas rata-rata dibandingkan dengan pemain gelandang lainnya.

Apabila Zidane telah meminta pemain kepada pihak management tentunya pihak management akan berusaha untuk mendapatkan pemain tersebut. Karena untuk saat ini Zidane sudah sangat tertarik oleh N’Golo Kante. Zidane menilai N’Golo Kante akan bisa meningkatkan perfoma permainan dari Real Madrid. Terlebih umur N’Golo Kante masih 29 tahun. Zidane menyakini bahwa dengan adanya N’Golo Kante lini tengah Real Madrid akan menjadi lebih hidup. Itulah sebabnya Zidane sangat ngotot untuk mendatangkan N’Golo Kante pada musim panas mendatang.

Namun kabar terbarunya untuk mendatangkan N’Golo Kante ke Stadion Santiago Bernabeu tidak mudah. Karena Agen Bola Tangkas menilai bahwa pelatih dari Chelsea Frank Lampard sangat menyukai gaya permainan dari N’Golo Kante. Tentunya nama N’Golo Kante tidak akan tertulis dalam bursa transfer mendatang. Selain itu kontrak N’Golo Kante dengan Chelsea masih tergolong lama yaitu berakhir sampai 2023 mendatang. Chelsea mempunyai kans yang kuat untuk bisa menahan N’Golo Kante bertahan di Chelsea.

Selama ini permainan N’Golo Kante diChelsea tergolong cukup bagus. Pada tahun 2018-2019 yang lalu N’Golo Kante mampu membawa Chelsea mendapatkan gelar juara Liga Europa. Namun sayang sesudah itu N’Golo Kante kesulitan bersama Chelsea karena adanya pergantian pelatih Maurizio Sarri pergi ke Real Madrid dan digantikan oleh Frank Lampard, sejak itu perfoma N’Golo Kante sedikit menurun.

Sejatinya Real Madrid selalu mengincar N’Golo Kante sudah lama, namun Real Madrid selalu gagal untuk mendatangkan ke Real Madrid. Terlebih saat ini Juventus ingin mendapatkan jasa dari N’Golo Kante. Agen Tangkas Terpercaya mengatakan selain Juventus, PSG juga telah siap untuk membawa N’Golo Kante kemarkas besarnya. N’Golo Kante merupakan salah satu pemain yang banyak klub ingin mendapatkan jasanya. (ss)

Komentar