Neymar Bisa Jadi Kembali Ke Barcelona | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Neymar Bisa Jadi Kembali Ke Barcelona

Agen Bola – Ditahun 2017 yang lalu nama Neymar sedang dalam diatas angin. Neymar menjadi salah satu pemain terbaiknya di Barcelona. Namun sayang ditahun 2017 ia memutuskan untuk pindah ke PSG, dimana pada saat ini nilai transfer dari Neymar memecahkan rekor dengan transfer termahal. Mantan pemain dari Barcelona Xavi mengomentari tentang kembalinya Neymar ke Barcelona. Menurut Xavi sangat memungkinkan apabila Neymar kembali ke Camp Nou.

Menurut Xavi, Neymar merupakan pemain bintang yang sangat hebat, skillnya tidak kalah dengan Lionel Messi. Xavi berdoa semoga saja Barcelona bisa mendatangkan Neymar ke Camp Nou. Neymar merupakan pemain yang sudah sempurna. Sudah setahun yang lalu dimedsos banyak memberitakan bahwa sang mega bintag Neymar akan kembali ke Barcelona. Dan saat ini dikabarkan dari Barcelona bahwa Neymar juga merupakan salah satu pemain yang menjadi target utama dari Barcelona.

Namun Barcelona sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Neymar ke Camp Nou, pasalnya Neymar dibandrol dengan harga yang sangat mahal, kabarnya pihak management PSG akan melepas Neymar dengan harga 222 juta euro, ditengah pademi virus corona ini tentunya Barcelona akan memperhitungkan kembali keuangan yang ada di klubnya, apabila mengeluarkan uang terlalu banyak maka finansial mereka akan goyah. Kabar terbarunya dari Agen Bola bahwa dalam beberapa bulan yang akan datang agen dari Neymar akan menghubungi Barcelona untuk mendapatkan kata kesepakatan.

Kontrak Neymar dengan PSG sudah berjalan selama tiga tahun, dan pada bulan Agustus mendatang akan masuk tahun keempat. Apabila Neymar memilih untuk meninggalakan PSG maka Neymar harus membayar sisa kontrak yang masih tersisa, perkiraan Neymar akan membayar PSG sebanyak 18 juta euro. Namun menurut manager legendaris Vicente Del Bosque yang menagani di Timnas Spanyol, Barcelona tidak perlu mendatangkan Neymar kembali, karena Neymar sering membuat ulah dengan suka melakukan diving.

Gosip ini terdengar lebih kencang dikarenakan bersama PSG, Neymar tidak pernah mendapatkan piala Liga Champions. Padahal bersama PSG, Neymar sudah memenangkan Ligue 1 sebanyak dua kali. Bersama PSG Neymar total sudah mencetak 69 gol dalam 80 pertandingan yang sudah dilakoninya. Agen Bola Tangkas memberitakan sewaktu dulu Neymar masih di Barcelona, Neymar bisa memenangkan sekali Liga Champions, dua kali trofi La Lisa Spanyol, dan empat kali Piala Spanyol. Tentunya ini yang menjadikan daya tarik Neymar untuk kembali ke Camp Nou. (ss)

Komentar