Musim Panas Ini Barcelona Siap Datangkan Lima Striker | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Musim Panas Ini Barcelona Siap Datangkan Lima Striker

Agen Betting Aman – Dikabarkan dari tim raksasa Spanyol saat ini timnya sedang mengalami krisis pemain depan. Karena pemain pilar mereka banyak yang sedang mengalami cedera diantaranya Ousmane Dembele dan Luis Suarez. Kedua pemain tersebut oleh tim dokter Barcelona diharuskan istirahat sampai akhir musim ini. Sudah dari musim kemarin Barcelona sering bermasalah dengan barisan depannya. Luis Suarez yang sekarang ini sudah tidak muda lagi menjadinya speednya tidak seperti dulu lagi, sedangkan Ousmane Dembele sekarang ini sering mengalami cedera yang tidak kunjung sembuh.

Dan sekarang ini sudah saatnya Quique Setien mencari alternatif untuk mencari ganti kedua pemain tersebut. Saat ini pihak management sedang berdiskusi untuk mencari striker baru yang berkualitas. Dan dibursa transfer musim panas menjadikan momen yang pas bagi Blaugrana untuk mencari striker yang skillnya tidak kalah jauh dengan Luis Suarez dkk nya. Dengan mencari striker baru diharapkan bisa menambah daya gedor Barcelona agar terlihat lebih ganas dari yang sekarang ini. Pihak management sudah menyiapkan nama pemain yang akan dipantaunya mulai dari sekarang. Diantaranya adalah Timo Werner dari RasenBallsport Leipzig. Selama beberapan tahun terakhir ini striker dari Leipzig ini sudah terbukti mencetak gol diajang Bundesliga, dan Timo Werner merupakan salah satu striker tersubur dan menjadi andalan di timnas Jerman. Diperkirakan Timo Werner ini akan bisa menjadi pengganti dari Luis Suarez.

Pierre Emerick Aubameyang dari Arsenal, saat ini Pierre Emerick Aubameyang ingin meninggalkan Arsenal, dan kesempatan ini akan digunakan oleh Barcelona untuk mendekatinya, Pierre Emerick Aubameyang sudah banyak pengalaman setelah mereka bermain di AC Milan, Arsenal dan Borussia Dortmund. Tercatat oleh Agen Betting Aman kontrak Pierre Emerick Aubameyang akan berakhir sampai Juni 2021, dan Aubameyang akan masuk dalam radar Barcelona dimusim panas mendatang.

Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers, Adama Traore salah satu striker yang sedang naik daun dalam Liga Inggris. Adama Traore sudah mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke Liga Spanyol apabila ada tim yang berkualitas menginginkan jasanya. Kemampuannya dalam membawa bola dan mencetak gol sudah tidak perlu diragukan lagi. Barisan belakang musuh dibuat tak berdaya dengan skill yang dipunyai oleh Adama Traore.

Neymar dari PSG, Neymar dikabarkan tidak cocok dengan klub barunya di PSG, dan saat ini keinginannya untuk kembali ke Barcelona sangat tinggi, Neymar meninggalkan mantan timnya Barcelona pada tahun 2017 dan hijrah ke PSG. Dengan tidak cocoknya di PSG, Neymar digosipkan akan segera pindah ke mantan klubnya Barcelona. Seringnya perselisihan antara pihak manajement membuat harga pasaran Neymar saat ini turun drastis, dan ini menjadi sebuah tanda yang bagus buat Barcelona untuk mendapatkan Neymar dengan harga ya murah.

Dan yang terakhir adalah Lautaro Martinez dari Inter Milan, Di Inter Milan Lautaro Martinez memang paling menonjol diantara striker yang lain. Namun harga klausul dari Lautaro Martinez ini sangat mahal mencapai 111 juta euro. Ini membuat pihak manajement berpikir dua kali untuk mendapatkan jasanya. Agen Betting Liga berpendapat bahwa harga Lautaro martinez tidak sebanding dengan skillnya. (ss)

Komentar