Musim Ini Chelsea Kalah Terus Lawan Manchester United | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Musim Ini Chelsea Kalah Terus Lawan Manchester United

Agen Betting Indonesia – Liga Inggris Manchester United berhasil menghajar Chelsea yang ketiga kalinya. Bermain dikandang sendiri Stamford Bridge Chelsea dibuat tidak berdaya oleh tim tamunya Manchester United. Setan Merah berhasil membungkam pendukung fans setia dari Chelsea. Pertandingan ini digelar pada hari Selasa tanggal 18 Februari 2020 dini hari WIB. Manhester United berhasil menang dengan skor 2-0 atas Chelsea. Gol dari Manchester United dipersembahkan oleh Anthony Martial dimenit ke 45 dan Harry Maguire dimenit ke 66. Dengan kemenangan ini menjadikan posisi dari Manchester United naik keposisi tujuh dengan total mengumpulkan 38 poin. Sedangkan Chelsea menduduki posisi ke empat dengan total mengumpulkan 41 poin.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat senang dengan kemenangan ini, Manchester United memang pantas menang karena penampilannya jauh lebih bagus dari Chelsea. Pelatih Manchester United ini berharap timnya masih bisa memetik kemenangan terus menerus. Solskjaer menyebutkan bahwa dibabak pertama permainan timnya bermain dengan buruk, namun dibabak kedua Bruno Fernandes sebagai motor dari Manchester United mampu bermain dengan baik.

Dalam semusim Manchester United berhasil membuat malu Chelsea. Dipartai pertama Liga Inggris Manchester United berhasil menghajar Chelsea dengan skor 4-0, diajang Carabao Cup lagi-lagi Chelsea harus menyerah dengan skor 1-2. Terakhir kali Chelsea dipermalukan didepan pendukungnya sendiri dengan skor 0-2. Dengan kekalahan beruntun sebanyak tiga kali, Agen Betting Indonesia mengatakan banyak para pendukungnya yang mengkritik kinerja dari Frank Lampard. Gelandang baru dari Setan Merah Bruno Fernandes sangat puas dengan perfomanya.

Bruno Fernandes baru sekali ini menang bersama dengan tim barunya Manchester United, sejak Bruno Fernandes meninggalkan mantan klubnya Sporting Lisbon. Bruno bergabung dengan Setan Merah sejak Januari 2020 yang lalu. Bruno Fernandes sudah dua kali bermain sejak berkostum dengan United. Sebelumnya Bruno hanya mampu bermain imbang saat bertemu dengan Wolverhampton.

Penampilan Bruno saat ini sudah bagus namun masih belum 100%. Namun sejauh ini Bruno sudah memberikan 1 assist kepada timnya. Bruno sangat senang bisa membawa timnya dengan kemenangan saat bertandang kemarkas besar Chelsea. Dengan kemenangan ini Betting Bola Indonesia berharap Manchester United tidak besar kepala karena harus tetap menjaga konsistensi yang tinggi untuk menuju ke fase liga champions. (ss)

Komentar