MU Maju Kebabak Keempat Setelah Menang 1-0 Atas Wolverhampton | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

MU Maju Kebabak Keempat Setelah Menang 1-0 Atas Wolverhampton

Agen Bola Terpercaya – Dibabak ketiga Paiala FA terlah terjadi pertandingan antara Manchester United melawan Wolverhampton. Pertandingan ini diselenggarakan pada hari Kamis 16 Januari 2020 dini hari WIB di Old Trafford. Manchester United menjamu Wolver di Old Trafford hanya mampu menang tipis 1-0 saja. Gol semata wayang lahir dari Juan Mata. Partai sebelumnya Manchester United harus mengulang pertandingan ini karena mereka bermain imbang 0-0 di partai sebelumnya. Dengan kemenangan ini otomatis Manchester United lolos kebabak selanjutnya yaitu babak keempat.

Dalam partai ini Wolver seharusnya mencetak gol terlebih dahulu lewat Pedro Neto, namun sayang golnya dianulir oleh wasit karena Raul Jimenez melakukan pelanggaran handball, wasit sempat mengecek lewat VAR, dan memang terbukti bahwa Raul Jimenez melakukan handball sebelum memasukan bola ke gawang Sergio Romero. Manchester United bisa memecah kebuntuannya di menit ke 67 berkat gol dari Juan Mata. Gol satu-satunya ini menjadi kemenangan buat Manchester United. Juan Mata menjadi pahlawan dalam laga ini. Manchester United akan menghadapi lawan berikutnya antara pertandingan Watford dan Tranmere Rovers. Diantara mereka yang menang akan berhadapan dengan Manchester United dibabak keempat.

Dibabak awal pertandingan kedua tim saling mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol. Suatu kesempatan Juan Mata melepaskan umpan lambung keposisi Daniel James yang sudah siap didalam kotak pinalti. Dari serangan yang sangat berbahaya ini John Ruddy mengambil inisiatif sendiri dengan meninggalkan gawangnya untuk merebut bola yang sedang berada diudara untuk menepisnya. Sejatinya Wolver juga tidak mau kalah, Wolver langsung melancarkan serangan baliknya dari aksi Raul Jimenez. Adama Traore memberikan serangan dari arah kiri dan melakukan umpan terobosan kepada Raul Jimenez, bola digiring sebentar oleh Raul Jimenez guna mencari ruang untuk melepaskan tendangannya ke gawang Sergio Romero. Setelah mendapatkan posisi yang enak buat melepaskan tendangannya langsung Raul Jimenez melepaskan tendangannya, namun sayang tendangannya sedikit lemah sehingga bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper Manchester United Sergio Romero.

Wolves sempat membuat kejutan dimenit ke 10 setelah Pedro Neto bisa merobek gawang Sergio Romero, tapi beruntung bagi Manchester United, karena gol tersebut dianulir oleh wasit karena bola sudah mengenai dari tangan Raul Jimenez terlebih dahulu sebelum terjadi gol. Dimenit ke 29 lagi-lagi John Ruddy melakukan penyelamatan bola yang gemilan. Mata melepaskan tendangan pisang dari luar kotak pinalti, namun sayang kiper Wolver John Ruddy bisa mengantisipasi dengan baik, sehingga tidak terjadi gol. Dimenit ke 30 lagi-lagi Wolves nyaris untuk mencetak gol, peluang tersebut berasal dari tendangan sudut dari Ruben Neves. Ruben Neves melepaskan umpan lambung dan Matt Doherty melakukan sundulan. Namun sayang bagi Matt Doherty karena sundulannya hanya mengenai mistar gawang Sergio Romero saja. Dalam babak pertama ini banyak sekali terlihat jual beli serangan antar kedua tim. Sampai babak pertama selesai skor masih imbang 0-0.

Begitu babak kedua dimulai Manchester United selaku tuan rumah langsung melakukan seragan yang agresif. Dari sisi kiri Daniel James mendapatkan umpan lambung jauh dari Brandon Williams, posisi Daniel James yang sudah terkawal oleh Leander Dendoncker langsung melakukan penetrasi kedaerah pertahanan lawan. Dan Daniel James langsung melepaskan tendangannya, namun sayang tendanganya sedikit melebar dari gawang John Ruddy. Dimenit ke 67 akhirnya Juan Mata bisa merobek jala dari John Ruddy. Agen Bola Terpercaya mengatakan bahwa gol semata wayang dari Juan Mata ini berkat assist dari Anthony Martial. Anthony Martial dengan cerdik memberikan umpan terobosan kepada Juan Mata dan diselesaikan dengan baik oleh Juan Mata. Juan Mata yang berhadapan langsung dengan John Ruddy mampu mengelabuin John Ruddy dengan cara mengangkat bola untuk melewati John Ruddy. Dan akhirnya bola bisa masuk kedalam sarangnya.

Wolves mendapatkan kans untuk mencetak gol, berawal dari sepak pojok dari Joao Moutinho memberikan umpan kepada Ruben Neves yang sudah berada dalam kotak pinalti. Ruben Neves langsung menerima umpan tersebut, namun sayang Ruben Neves terlihat seperti terburu-buru saat melakukan tendangan, sehingga bolannya melambung diatas gawang Sergio Romero. Ini merupakan finishing yang tidak bagus bagi Ruben Neves. Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berkata walaupun timnya bisa memenangkan pertandingan ini namun Wolver juga bermain sangat baik, anak asuh dari Nuno Espirito Santo merupakan tim yang sangat berbahaya. Solskjaer sebelumnya sudah mempelajari gaya permainan Santo dan mereka memilki pola permainan yang sama seperti sebelum-sebelumnya. Semenjak Wolver diasuh oleh Nuno Espirito mereka bermain cukup baik.

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Manchester United akan semaksimal mungkin untuk menjuarai piala FA Cup ini. Karena dalam Liga Inggris Manchester United sepertinya tidak bisa mendapatkan trofi tersebut. Dan satu-satunya yang bisa diharapkan adalah dalam ajang FA Cup ini saja. Sudah dua musim Manchester United tidak mendapatkan gelar apa-apa. Selain itu Manchester United tidak mengikuti Liga Europa juga. Dengan minimnya prestasi tersebut maka Ole Gunnar Solskjaer bertekad untuk membawa timnya untuk memenangkan FA Cup dimusim ini. FA Cup merupakan turnamen yang sangat baik bagi diri dan timnya. Solskjaer menilai bahwa peluang Manchester United untuk mendapatkan gelar juara FA Cup musim ini sangat tinggi. Dalam pertandingan ini Juan Mata dinobatkan sebagai man of the match, karena Juan Mata mampu mencetak gol dimenit ke 67. Gol dari Juan Mata ini menunjukkan bahwa kualitas skillnya yang sangat bagus. Satu-satunya gol dari Juan Mata ini membuat Manchester United terhindari dari mimpi buruknya. Tercatat oleh Agen Bola Juan Mata mempunyai peluang untuk melepaskan tembakan kearah gawang John Ruddy sebanyak tiga kali dan semuanya tepat pada sasarannya. (ss)

Komentar