Mbappe Ingin Tinggalkan PSG Demi Ke Real Madrid | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Mbappe Ingin Tinggalkan PSG Demi Ke Real Madrid

Agen Bola Online – Bersama PSG, Mbappe terus bermain dengan gemilang, di umur yang masih sangat terbilang muda yaitu 21 tahun ini merupakan prestasi yang sangat bagus untuk Mbappe. Bersama PSG ia bisa tampil dengan signifikan membuat tim lawan sedikit takut apabila berhadapan dengan Mbappe.

Mantan pemain belakang dari Timnas Prancis yang bernama Bacary Sagna mengatakan untuk meninggalkan PSG, Mbappe harus berpikir dua kali. Setidaknya Mbappe bermain satu musim dulu di PSG sebelum meninggalkan klubnya untuk berlabuh ke Real Madrid. Bacary Sagna mengatakan bahwa PSG punya kans untuk menjuarai Liga Champions. Saat ini PSG sedang dalam kondisi yang baik. Para pemain bermain dengan penuh percaya diri yang tinggi. Tentunya untuk menjuarai Liga Champions musim depan sangat terbuka lebar bagi PSG.

Semua itu terlihat saat dibabak 16 besar Liga Champions yang lalu PSG bisa menang saat bertemu dengan Dortmund. Dileg pertama PSG memang kalah dengan skor 2-1, namun dileg kedua PSG bisa menang dengan skor 2-0. Menurut Agen Bola Online permainan yang sesungguhnya dari PSG terlihat dileg kedua. Untuk itulah PSG berpeluang bisa menjuarai Liga Champions musim mendatang.

Dengan penampilan yang cukup signifikan maka Mbappe dirumorkan bergabung dengan klub besar lainnya. Dari Real Madrid sampai Liverpool kabarnya ingin mendapatkan tanda tangan dari Mbappe. Kabar terbarunya Jurgen Klopp sangat tertarik untuk mendatangkan Mbappe ke Anfield. Namun akhir-akhir ini kabar yang beredar cukup kuat adalah Mbappe akan berlabuh ke Real Madrid. Karena Mbappe mengidolakan sosok dari pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane.

Kontrak dari Mbappe akan berakhir sampai tahun 2022. Namun sampai berita ini diturunkan PSG masih belum ada tanda-tanda untuk memperpanjang dengan Mbappe. Oleh sebab itu kans bagi Mbappe akan berlabuh ke Real Madrid pada musim mendatang sangat besar. Namun banyak pihak mengatakan seandainya Mbappe pindah ke Real Madrid, maka ia akan dijadikan sebagai pelapis dari Karim Benzema. Real Madrid sudah menyiapkan dana untuk mendatangkan Mbappe dengan harga 150 juta pounds.

Namun sebagai pemain yang wajar, tentunya akan sulit untuk menolak tawaran dari klub sebesar Real Madrid. Ini merupakan masa yang sulit bagi Mbappe, tentunya Mbappe akan sedikit pusing dengan tawaran Real Madrid. Agen Bola Terpercaya menyarankan kepada Mbappe untuk berpikir dua kali sebelum melangkahkan kakinya ke Real Madrid. (ss)

Komentar