Matthijs de Ligt Disarankan Bertahan Di Juventus | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Matthijs de Ligt Disarankan Bertahan Di Juventus

Agen Bola Jakarta – Sang legendaris dari mantan pemain bek tengah terbaik didunia yang bernama Jaap Stam menyarankan De Ligt untuk bertahan lebih dulu di Juventus daripada terburu-buru menerima tawaran ke Old Trafford. Dan ini merupakan hal yang sangat unik, pasalnya Jaap Stam dulunya mantan dari pemain Manchester United, namun kenapa dia menyarankan De Ligt untuk tidak pindah ke Manchester United dulu?

Jaap Stam mengatakan Matthijs de Ligt harus bersabar dulu karena tidak semua pemain bisa masuk kedalam skuad Juventus. Matthijs de Ligt merupakan salah satu pemain yang beruntung bisa mengembangkan karirnya bersama klub raksasa sekelas Juventus. dimusim panas yang lalu banyak klub yang ingin mendapatkan Matthijs de Ligt, dan Juventus yang beruntung untuk mendapatkan Matthijs de Ligt. Namun Matthijs de Ligt kesulitan untuk bermain di Serie A bersama Juventus. Untuk itulah Matthijs de Ligt ingin meninggalkan Juventus pada musim panas mendatang.

Semua orang juga menyadari bahwa Matthijs de Ligt masih sangat muda belum banyak pengalamannya dalam hal sepak bola. Sekarang dia bergabung dengan Juventus yang akan banyak bertemu dengan klub-klub papan atas. Agen Bola Jakarta mengatakan bahwa ia akan sedikit menjadi bingung bagi pemain seusia dia, yang saat ini masih menginjak umur 20 tahun. Terlebih bermain di ajang Liga Champions, tentunya bagi Matthijs de Ligt akan sedikit ciut nyalinya.

Menurut Jaap Stam kepergian Matthijs de Ligt ke Manchester United itu hanyalah gosip saja. Ini merupakan permainan dari awak media supaya mereka mendapatkan bahan berita. Saat ini Matthijs de Ligt sudah berada di klub yang tepat. Memang untuk saat ini tekanan yang dihadapi oleh Matthijs de Ligt sangat besar. Yang perlu dilakukan oleh Matthijs de Ligt adalah fokus pada setiap pertandingannya.

Agen Bola Indonesia mengatakan Matthijs de Ligt sudah bermain dengan klub hebat dan dihuni oleh pemain top dari berbagai negara. Bersama Juventus Matthijs de Ligt sudah bermain sebanyak 27 pertandingan yang sudah dilakoni. Ia berhasil membawa Juventus memimpin klasemen sementara di Liga Serie A. (ss)

Komentar