Masa Penangguhan LA LIGA Masih Diperpanjang | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Masa Penangguhan LA LIGA Masih Diperpanjang

Bandar Betting Asia – Penyebaran virus corona sampai saat ini memberikan dampak yang sangat hebat dikalangan LaLiga Spanyol. Saat ini RFEF menyatakan bahwa sepak bola dibundesliga masih harus ditunda sampai batas waktu yang masih belum ditentukan sampai kapan. Semua ini disebabkan karena penyebaran virus corona di Spanyol masih menjadi momok tersendiri bagi federasi sepak bola dinegara Spanyol. Sebelumnya ajang LaLiga akan diselenggarakan dengan agenda tanpa penonton, namun keputusan yang terbaru menyatakan bahwa sebaiknya diberhentikan terlebih dahulu untuk keselamatan para pemain dan seluruh penonton.

Penundaan tanpa penonton tersebut dibatalkan karena ada salah satu pemain dari Real Madrid dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Namun yang terkena virus adalah pemain basket bukan pemain sepak bola. Namun yang menjadi masalah adalah pemain basket tersebut berada disatu tempat dengan tim sepak bola Real Madrid. Tentunya virus corona masih berada didalam area sepak bola tersebut. Sebelumnya dari pihak management sudah melakukan sterisasi tempat tersebut biar aman dari virus corona. Dengan kejadian tersebut pihak management Real Madrid langsung menerapkan karantina kepada seluruh pemainnya. Dan tidak lama setelah itu Bandar Betting Asia melihat ajang bundesliga langsung resmi diberhentikan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya pihak RFEF mengatakan bahwa LaLiga akan diberhentikan sampai awal April bulan depan, namun sayang rencana tersebut batal dilaksanakan karena negara matador tersebut masih dalam situasi darurat virus covid 19. Dengan berat hati pihak RFEF menyatakan bahwa harus memperpanjang masa pengangguhan LaLiga demi kepentingan bersama. Sampai saat ini virus corona sangat menjadi momok yang mengerikan bagi semua kalangan manusia. Total korban yang meninggal sampai berita ini diturunkan di Spanyol mencapai 1720 orang. Setiap harinya korban meninggal mencapai 394 orang. Dan ini menjadi rekor tertinggi yang berjumlah 324 orang.

Jumlah total yang terkena virus covid 19 di Spanyol sampai saat ini bertambah menjadi 28.572 orang, dan ini sangat meningkat yang sebelumnya hanya 25.926 orang saja. Perdana menteri dari Spanyol sendiri Pedro Sanchez menyatakan akan melakukan yang terbaik demi membasmi penyebaran virus corona tersebut. Bandar Betting Dunia melihat bahwa pemerintah Spanyol sendiri telah melakukan pemeriksaan kesejumlah tempat dan melengkapi petugas medis dengan menggunakan peralatan yang lengkap. Sampai melakukan sterilisasi dirumah panti jompo karena baru-baru ini dirumah panti jompo telah ada yang meninggal 13 orang. Orang tersebut positif terinfeksi virus corona. Dan masih ada 50 orang lagi yang disinyalir terinfeksi juga dengan virus corona. (ss)

Komentar