Marco Giampaolo Nyaris Kena Pecat | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Marco Giampaolo Nyaris Kena Pecat

Bandar Ibcbet Resmi – Akhir-akhir ini performa AC Milan di Liga Italia 2019/2020 masih belum memuaskan, dan terlihat perfoma AC Milan cenderung menurun. Manajemen sudah mulai pikir-pikir untuk memecat pelatih Marco Giampaolo. Dari tujuh laga perdana di Liga Italia 2019/2020, Milan hanya meraih tiga kemenangan. Sisanya, Krzysztof Piatek cs menderita kekalahan. Walaupun Milan sudah bisa menang atas Genoa dengan skor 2-1. Tetapi membuat manajemen tetap merasa tidak puas.

Meskipun sudah meraih kemenangan atas Genoa ternyata tetap saja Marco Giampaolo berisiko kena pecat. Sebelum pertandingan melawan Genoa Marco Giampaolo dikabarkan sudah mendapatkan ultimatum dari atasan. Marco Giampaolo harus membawa AC Milan meraih hasil bagus atau siap-siap angkat kaki dari AC Milan. Isu pemecatan Giampaolo muncul setelah AC Milan kalah 4 kali dalam 6 pertandingan Liga Italia sebelumnya.

Isu pemecatan Giampaolo muncul setelah AC Milan kalah 4 kali dalam 6 pertandingan Liga Italia sebelumnya. Kini Marco Giampaolo mampu membawa AC Milan menang atas Genoa, Bandar Ibcbet Resmi menyebutkan seharusnya tekanan buat dia menjadi berkurang, dan sedikit membuat Giampolo lega. Namun, berbagai media Italia menyebutkan bahwa posisi Giampaolo masih tetap belum aman. Karena dia terlalu sering membuat kesalahan memilih pemain. Sejauh ini Marco Giampaolo sudah sering membuat keputusan-keputusan yang aneh. Marco Giampaolo sering membangku cadangkan pemain-pemain baru, dalam satu pertandingan hanya membuat 1-2 pergantian pemain saja.

Dengan sering menarik keluar pemain yang justru tampil paling bagus di atas lapangan. Keputusan ini membuat petinggi dan fans AC Milan menjadi geram. Saat melawan Genoapun kesalahan dengan cara pemilihan pemain kembali dilakukan Giampaolo. Dia tetap ngotot mempertahankan Krzysztof Piatek, Hakan Calhanoglu, dan Suso untuk menjadi starter. Forum Bandar Ibcbet melihat Kesalahan seperti ini yang kabarnya membuat manajemen AC Milan masih tidak yakin pada kemampuan Giampaolo dalam mengolah pemain. Para petinggi klub sedang mendiskusikan masa depan tim yang saat ini memang menjadi momen paling pas untuk mengganti sang pelatih. Nama-nama kandidat seperti Stefano Pioli, Luciano Spalletti, dan Rudi Garcia disebut-sebut menjadi salah satu pengganti Giampaolo. (ss)

Komentar