Marcelo Brozovic Diincar Oleh Liverpool | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Marcelo Brozovic Diincar Oleh Liverpool

Agen Bola Paling Oke – Marcelo Brozovic memulai bermain sepak bola bersama klub di Krosia. Tercatat bahwa Marcelo Brozovic sudah bermain di klub lokal diantaranya NK Lokomotiva, Dragovolijac dan Dinamo Zagreb. Dan pada tahun 2015 yang lalu Inter Milan meminjam Marcelo Brozovic dalam durasi satu musim. Selama bermain satu musim bersama Inter Milan, Marcelo Brozovic tampil sangat mempesona. Untuk itu pihak management Inter Milan langsung memberi kontrak secara permanen.

Sudah kita ketahui bersama bahwa Marcelo Brozovic merupakan pemain andalan dari Inter Milan. Marcelo Brozovic tidak pernah tergantikan sejak bergabung dengan Inter Milan. Marcelo Brozovic selalu menempati posisi tengah dalam setiap pertandingan di Serie A bersama Inter Milan. Marcelo Brozovic hanya sekali saja untuk menjadi pemain pengganti.

Dan saat ini Inter Milan sepertinya akan kehilangan pemain gelandang tersebut. Karena saat ini Marcelo Brozovic sangat laris dipasaran. Oleh karena itu Marcelo Brozovic menjadi salah satu pemain incaran dari klub-klub besar. Sedangkan kontrak Inter Milan bersama dengan Marcelo Brozovic akan berakhir satu tahun kemudian yaitu sampai tahun 2021. Selain itu Marcelo Brozovic mempunyai nilai klausul dengan harga pembelian yang sangat terjangkau

Nilai harga dari Marcelo Brozovic sendiri sebesar 60 juta euro. Musim depan Real Madrid dan Liverpool merupakan salah satu klub yang ingin mendapatkan jasa dari Marcelo Brozovic. Mirozovic Bicanic yang merupakan agen dari Marcelo Brozovic mengatakan bahwa kliennya saat ini sangat banyak diminatin oleh klub-klub besar di Eropa. Agen Bola Paling Oke mengatakan bahwa dalam bursa transfer mendatang nama dari Marcelo Brozovic merupakan pemain paling banyak pengagumnya. Saat ini karir dari Marcelo Brozovic sedang menanjak, karena memiliki skill yang baik.

Mirozovic Bicanic mengatakan bahwa dalam kontrak Marcelo Brozovic mengatakan klausul pelepasan berlangsung mulai dari tanggal 1 sampai 15 Juli 2020 mendatang. Marcelo Brozovic bisa dijual dengan catatan antara tanggal 1 sampai 15 Juli mendatang sesuai dengan isi dalam kontrak tersebut. Marcelo Brozovic merupakan salah satu pemain yang sangat loyal dengan Inter Milan, karena sejak bergabung dari tahun 2015 Marcelo Brozovic tidak pernah meninggalkan Inter Milan.

Kabar terbarunya Liverpool siap membayar 60 juta euro untuk bergabung dengan Anfield dimusim depan. Namun sepertinya Liverpool akan kesulitan untuk mendatangkan Marcelo Brozovic, karena Inter Milan akan memberikan kontrak baru bagi Marcelo Brozovic karena Marcelo Brozovic saat ini menjadi pemain andalan Antonio Conte.

Musim depan Liverpool sangat membutuhkan pemain gelandang baru karena Xherdan Shaqiri dan Adam Lallana kemungkinan akan meninggalkan Liverpool. Tercatat oleh Agen Bola Paling Top sampai sekarang Marcelo Brozovic sudah total menyumbang 23 gol dan 22 assist bagi Inter Milan. (ss)

Komentar