Manchester United Menang Tipis 2-1 Atas Chelsea | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Manchester United Menang Tipis 2-1 Atas Chelsea

Prediksi Bola – Pada hari Kamis (31/10/2019) Manchester United berhasil keluar sebagai pemenang saat kontra dengan Chelsea dalam laga babak 16 besar Carabao Cup, Bermain di Stamford Bridge, Setan Merah berhasil menang dengan skor tipis 2-1. Dalam pertandingan ini Marcus Rashford menjadi bintang. Striker berkebangsaan Inggris tersebut langsung menyarangkan dua gol sekaligus yang tercipta masing-masing pada menit ke-25 dan 73. Gol dari Chelsea muncul dari kaki Michy Batshuayi, ia berhasil menaklukkan kiper David De Gea di menit ke-61 dan mengubah skor menjadi 1-1. Sayangnya, lini pertahanan the Blues tidak mampu menahan Marcus Rashford sehingga mereka harus kalah.

Dengan kekalahan ini membuat Chelsea harus rela tersingkir dari ajang Carabao Cup. Sementara itu, Manchester United siap melangkahkan kakinya untuk lolos ke babak perempat final. United masih belum mengetahui lawan perempat final dengan siapa, karena harus menunggu hasil undian terlebih dahulu. Dimenit-menit awal Manchester United langsung tampil agresif saat pertandingan baru berjalan 13 menit. Sang gelandang, Scott McTominay, mendapatkan ruang tembak dan langsung memanfaatkannya. Sayangnya, tembakan dari pemain asal Skotlandia tersebut belum tepat sasaran.

Keberuntungan berpihak ke Manchester United pada menit ke-24. Semuanya berawal dari aksi heroik dari Daniel James yang melakukan sprint cepat untuk menerobos pertahanan Chelsea. Ia dilanggar oleh pemain bertahan di kotak terlarang sehingga wasit memberikan hadiah penalti kepada MU. Marcus Rashford yang ditunjuk sebagai algojo tidak menyia-nyiakan peluang ini di depan mata. Rashford mengecoh kiper Chelsea, Willy Caballero, dan mencetak gol penalti tanpa kesulitan. Manchester United langsung unggul 1-0. Prediksi Bola melihat kedua tim sama-sama mencoba untuk jual beli serangan. Sayangnya sampai babak pertama selesai mereka gagal merubah skor dan dibabak pertama Manchester United dinyatakan unggul atas Chelsea dengan skor tipis 1-0.

Dibabak kedua permainan Chelsea langsung mengganas dan langsung menciptakan peluang di lima menit pertama. Sang penyerang, Callum Hudson-Odoi, sempat menebarkan ancaman melalui tembakannya usai menerima umpan silang dari Marcos Alonso. Namun ia tidak mampu mengarahkan bola ke gawang dengan baik. Pada menit ke-61 gol yang dinanti-nanti tuan rumah akhirnya muncul juga. Sang penyerang, Michy Batshuayi, berhasil membobol gawang the Red Devils setelah mendapatkan umpan yang sangat panjang dari penjaga gawang, Willy Caballero. Skor berubah menjadi imbang 1-1. Marcus Rashford kembali berhasil menyarangkan bola ke gawang Chelsea melalui tendangan bebas pada menit ke-73. Rashford mengarahkan bola ke sudut kiri atas gawang sehingga Caballero dibuat tak berkutik. 2-1. Menjelang pertandingan selesai, Chelsea sempat mendapatkan peluang dari kaki Mateo Kovacic. Pemain yang berperan sebagai gelandang tersebut melepaskan tembakan dari sisi kotak penalti, sayangnya gagal menemui sasaran. Chelsea tidak mampu mencetak gol tambahan untuk menyamakan kedudukan. Alhasil, skor 2-1 untuk kemenangan Manchester United bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya permainan. Sepanjang karirnya Solskjaer selalu menang saat bermain di Stamford Bridge. Musim lalu, mereka mampu menumbangkan The Blues di ajang FA Cup. Padahal Solskjaer menilai bahwa terlepas dari rekornya tersebut, Stamford Bridge ia sebut adalah stadion yang sulit untuk ditaklukan.

Mencetak dua gol dan sekaligus menjadi penentu kemenangan Manchester United, Prediksi Pasaran Bola menobatkan Marcus Rashford dinobatkan sebagai man of the match dari pertandingan kali ini. Efektivitas Rashford dalam mencetak gol sangat terlihat dalam laga kali ini. Perlu diketahui bahwa golnya lahir dari dua tembakan tepat sasaran yang ia lepaskan selama 90 menit penuh. Selain itu juga, ia mampu memberikan ancaman ke sektor pertahanan lawan setiap bola menempel di kakinya. Rashford melakukan empat kali percobaan dribbling, dua di antaranya membuatnya berhasil melewati pemain lawan dengan baik. Tidak hanya itu, ia juga melepaskan operan sebanyak 40 kali dengan presentase keberhasilan 75%. Dari sekian banyak passing yang ia lakukan, dua di antaranya merupakan key pass yang nyaris berbuah menjadi gol.

Komentar