Manchester United Menang 2-0 Atas Manchester City | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Manchester United Menang 2-0 Atas Manchester City

Bandar Betting Terbesar – Liga Inggris pekan ke 29 telah berlangsung pertandingan antara kesebelasan Manchester United melawan Manchester City, pertandingan digelar di Old Trafford pada hari Minggu 8 Maret 2020. Dalam pertandingan ini Manchester United menang dengan skor 2-0. Gol dari Manchester United lahir dari Anthony Martial dan Scott McTominay. Pertandingan ini berjalan dengan tempo permainan sangat tinggi, karena kedua tim sama-sama melancarkan serangan. Banyak jual beli serangan terjadi dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini Manchester City berhasil mencetak gol terlebih dahulu namun sayang wasit Mike Dean yang berasal dari Inggris menganulir gol dari Sergio Aguero karena sebelum mencetak gol Sergio Aguero terperangkap offside terlebih dahulu. Dibabak pertama kedua tim sama-sama melakukan penetrasi yang tinggi, namun bola hanya bergulir ditengah lapangan saja, tidak mendekat kearah kotak pinalti. Dimenit ke 11 Philip Foden memberikan umpan matang kepada Raheem Sterling, namun dengan sigap David De Gea menangkap bola tersebut.

Dimenit ke 17 giliran Setan Merah membalas dengan tendangan keras dari Daniel James, namun sayang bola masih bisa diamankan oleh kiper Manchester City Ederson. Dimenit ke 29 Anthony Martial berhasil melewati bek Manchester City Fernandinho dan memasuki kotak pinalti, namun sayang hasil tendangannya masih bisa diantisipasi oleh Ederson. Dimenit ke 30 akhirnya Manchester United berhasil mencetak gol lewat Anthony Martial. Bruno Fernandes memberikan umpan terobosan kepada Anthony Martial dan lolos dari jebakan offside yang dibuat oleh Nicolas Otamendi. Dengan cepat Anthony Martial melepaskan tendangannya kearah pojok kanan gawang Ederson, dan bola berhasil merobek jalanya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Manchester United.

Setelah mendapatkan satu gol permainan United semakin agresif. Namun anak asuh dari Pep Guardiola ini bermain lebih impresif, Sergio Aguero cs berinisiatif untuk mengejar ketertinggalannya itu. Dan dimenit ke 42 terjadi sedikit kericuhan antar pemain karena Fred terjatuh didalam kotak pinalti, terlihat replay Nicolas Otamendi menendang kaki Fred sampai terjatuh, namun sayang wasit tidak menganggap itu pelanggaran, justru Fred yang dianggap melakukan diving. Oleh karena itu Fred diberi yellow card. Bandar Betting Terbesar melihat sampai babak pertama berakhir skor masih 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Begitu babak kedua dimulai Sergi Aguero dan koleganya langsung tampil agresif. Dan terbukti dimenit ke 48 Sergio Aguero mencetak gol. Namun sayang lagi-lagi Sergio Aguero sudah dalam posisi offside terlebih dahulu, dan wasit memutuskan untuk tidak mengesahkan gol dari Sergio Aguero. Di menit ke 50 Ederson nyaris saja melakukan blunder setelah menerima umpan dari temannya, Ederson tidak bisa mengontrol bola dengan baik sehingga terlepas dari kakinya, untung saja bola berhasil diamankan sebelum diambil oleh Anthony Martial.

Dibabak kedua ini Manchester City lebih dominan untuk menyerang, sehingga United hanya bisa bertahan saja dan sesekali hanya mengandalkan dengan serangan baliknya saja. Dimenit ke 72 United melakukan serangan balik. Daniel James dari arah kanan berlari kencang, dan Nicolas Otamendi tidak bisa mengejar laju Daniel James. Dan terus masuk kotak pinalti, yang kemudian langsung melepaskan tembakan kegawang Ederson. Dan Ederson mampu menangkap bola dengan tangannya. Seandainya bola diumpankan kepada Bruno Fernandes akan beda lagi ceritanya. Karena Bruno Fernandes juga dalam posisi kosong yang tidak terkawal.

Dimenit ke 76 Manchester City mendapatkan peluang emas setelah Sergio Aguero memberikan umpan kepada Raheem Sterling. Namun sayang Sterling tidak dalam posisi siap, dengan terpaksa menendang bola kegawang David De Gea, namun sayang tendangannya masih melenceng jauh dari gawang De Gea. Manchester City terus menyerang kejantung pertahanan Manchester United. Alih-alih menyerang terus justru Manchester United bisa menggandakan keunggulan lewat Scott McTominay dimenit ke 90+5.

Gol dari Scott McTominay berawal dari Ederson hendak memberikan bola kepada Benjamin Mendy yang dimasukkan oleh pelatih pada menit ke 77. Namun sayang bola mengarah ke Scott McTominay dan langsung ditendangnya bola tersebut kegawang Ederson. Dan bola kembali masuk kegawang Ederson karena Ederson terlambat untuk kembali menjaga gawangnya. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Manchester United. Dengan gol Scott McTominay berakhir juga babak kedua ini dengan skor 2-0. Bandar Betting Terbaik melihat Ederson sangat tampil buruk dalam pertandingan ini. (ss)

Komentar