Manchester United Harus Rela Berbagi Poin Dengan Aston Villa | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Manchester United Harus Rela Berbagi Poin Dengan Aston Villa

Berita Bola Asia – Liga Premier Inggris pada pekan ke 14 menyajikan pertandingan antara Manchester United melawan Aston Villa. Manchester United akan menjamu Aston Villa di Old Trafford pada hari minggu 1 Desember 2019 dini hari WIB. Walaupun bermain dikandang sendiri United harus rela berbagi poin dengan Aston Villa. Dengan hasil imbang ini semakin memperburuk bagi kondisi United. Pasalnya jarak dengan empat besar diklasemen sementara semakin menjauh. Saat ini United masih menghuni di urutan ke sembilan di klasemen sementara. Dengan total mengumpulkan 18 poin dari 14 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Didepan pendukungnya sendiri, United tampil sangat agresif. United terlalu asik untuk menyerang Aston Villa, namun justru kebobolan terlebih dahulu. Aston Villa berhasil mencetak gol berkat tendangan pisang yang sangat cantik dari Jack Grealish di menit ke 11. David De Gea tidak banyak berkutik, David hanya bisa melihat bola yang merobek jalanya. Sudah tertinggal 1 angka Anthony Martial dan temannya tidak tinggal diam, United semakin mempercepat permainan mereka. Anthony Martial melakukan percobaan tendangan jarak jauhnya dari posisi yang tidak baik, alhasil sepakannya mudah ditaklukkan oleh Tom Heaton.

Seharusnya Aston Villa bisa menambah angka melalui tendangan Trezeguet, Trezeguet dimasukkan pelatih Dean Smith pada menit ke 18. Trezeguet memanfaatkan bola mentah di depan gawang David De Gea, Jack Grealish berhasil memasukkan bola ke gawang. Namun sayang Craig Pawson tidak mengesahkan gol tersebut, dikarenakan Jack Grealish telah terperangkap offside terlebih dahulu sebelum melakukan tendangan. Pada menit ke 42 United berhasil menyamakan kedudukan, gol tersebut berkat dari gol bunuh diri Tom Heaton. Sebelumnya Andreas Pereira hendak mengoper bola. Lalu operannya bisa ditebak oleh Rashford. Rashford langsung melepaskan tendangan, sepakannya mengenai tiang dan mengenai badan Tom Heaton. Berita Bola Asia mencatat dibabak pertama ini skor masih imbang 1-1 sampai turun minum.

Dibabak kedua Setan Merah mengawali permainan dengan agresif. Juan Mata yang tugasnya membangun serangan United terlebih lebih agresif. Namun pertahanan dari Aston Villa sangat kokoh, terlihat United kesusahan untuk membongkar barisan lawan. Lagi-lagi Anthony Martial mendapatkan peluang, Martial yang tidak dikawal ketat oleh Aston berhasil mengecoh Ezri Konsa. Namun sayang tendangannya masih mengarah ke tubuh Tom Heaton. Dimenit ke 64 Victor Lindelof memanfaatkan peluang dari Wesley yang tidak bagus mengontrol bola. Dengan mudah Victor Lindelof menceploskan bola ke gawang Victor Lindelof. Tidak perlu lama, hanya dua menit Aston Villa berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan Tyrone Mings. Gol ini tercipta berkat assist dari Matt Targett yang memberikan umpan lambung kepada Tyrone Mings. Gol ini diwarnai adanya kontroversi, sehingga memerlukan pemeriksaan lewat VAR. Akhirnya Craig Pawson tetap mengesahkan gol dari Tyrone Mings. Skor berubah menjadi 2-2. Dimenit ke 80, Anthony Martial mendapatkan kans untuk mencetak gol. Martial man to man dengan Tom Heaton tapi sayang tendangannya Martial melambung keatas mistar gawang.

Sampai menit-menit terakhir dibabak kedua United tetap tidak pantang menyerah untuk menyerang Aston Villa. Tapi tetap saja skor tidak berubah. Pertahanan Aston Villa terlalu rapat untuk ditembus United. Terlihat oleh Berita Bola Dunia Rashford sering kali harus melakukan tendangan diluar kotak pinalti. Sampai peluit panjang dibunyikan skor masih tetap 2-2. Manchester United lagi-lagi telah membuang kesempatan untuk merambat naik ke papan skor klasemen sementara. Dengan hasil imbang ini menambah panjang daftar PR Ole Gunnar Solskjaer. Di Liga Inggris musim sekarang ini United terlihat masih belum cukup produktif untuk mencetak gol. Sudah tercatat bahwa dalam 13 pertandingan yang sudah dilakoninya United hanya mampu mencetak 19 gol saja. (ss)

Komentar