Manchester United Ditahan 1-1 Oleh Everton | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Manchester United Ditahan 1-1 Oleh Everton

Agen Bola Indonesia – Liga Inggris pada pekan ke 18 musim ini 2019-2020 sudah digelar pertandingan antara Manchester United melawan Everton. Tuan rumah Manchester United hanya bisa mendapatkan 1 poin saja dalam ini. Everton dengan sukses menahan laju positif dari Manchester United. Manchester United ditinggal jauh oleh pesaing utamanya yaitu Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspurs.

Dipartai lainnya Liverpool dengan sukses bisa memenangkan pertandingan 2-0 atas Watford. Mohamed Salah menjadi bintang dalam pertandingan ini karena Mohamed Salah bisa memborong dua gol sekaligus ke gawang Watford. Sedangkan Manchester City saat bertandang ke Arsenal bisa memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup telak 0-3. Pasukan dari Josep Guardiola tampil sangat apik dalam pertandingan ini, City terlihat lebih dominan untuk menyerang Arsenal, padahal status Manchester City adalah tim tamu. Dalam pertandingan ini yang tampil sangat cemerlang adalah Kevin De Bruyne, pemain yang berasal dari Belgia tersebut mampu mencetak dua gola dan memberikan satu assist bagi tim nya, otomatis dalam pertandingan tersebut Kevin De Bruyne dinobatkan mendapatkan gelar man of the match.

Begitu juga dengan Tottenham Hotspurs bisa memenangkan pertandingan dengan dikandang Wolver dengan skor 1-2. Dalam pertandingan ini Lucas Moura dan Jan Vertonghen mampu mencetak angka sehingga membawa timnya kemenangan. Dengan kekalahan ini tentunya perburuan Manchester United untuk menyusul teman rivalnya sangat susah. Saat ini puncak teratas diklasemen sementara Liverpool sudah mengumpulkan 49 sedangkan Manchester United masih mengumpulkan 25 poin saja. Jarak ketertinggalannya adalah 24 poin. Sudah dipastikan musim ini Manchester United akan sangat kesulitan untuk menjuarai Liga Ingrris.

Dalam pertandingan ini saat menjamu Everton terlihat Manchester United menunjukkan kembali permainan yang tidak bagus. Seharusnya bermain dikandang sendiri Old Trafford, para pemain United harus bisa mengembangkan permainannya. Tetapi Manchester United hanya mampu bermain imbang dengan Everton, padahal laga sebelumnya permainan Manchester United sangat bagus, bisa mengkalahan AZ dengan skor 4-0, mengkalahkan Manchester City dengan skor 1-2, dan bisa mengkalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1. Padahal yang dikalahkan United adalah tim unggulan semua, tapi sayang saat bertemu Everton yang merupakan tim bukan unggulan United justru dibuat tidak berdaya.

Dalam pertandingan ini tim tamu unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri dari Victor Lindelof dimenit ke 36. Dan dimenit ke 77 Manchester United bisa menyamakan kedudukan berkat tendangan dari Mason Greenwood dibabak kedua. Tampil didepan pendukungnya sendiri permainan United langsung tampil menekan, namun sayang peluang yang didapat oleh Jesse Lingard masih melebar dari gawang Jordan Pickford. Dalam pertandingan ini Everton harus kehilangan pemain belakang Lucas Digne karena cedera. Agen Bola Indonesia melihat Lucas Digne kemudian digantikan oleh Leighton Baines. Dengan masuknya Leighton Baines menjadikan Everton bisa mencetak angka terlebih dahulu. Leighton Baines melakukan tendangan dari sepak pojok kemudian bola tidak bisa ditangkap dengan baik oleh David De Gea. Bola memantul dan mengenai badan dari Victor Lindelof dan akhirnya bola bisa masuk ke gawang David De Gea. 0-1 untuk keunggulan Everton.

Dengan golnya tersebut banyak pemain United yang melakukan proses terhadap wasit Michael Oliver. Karena mereka menyakini bahwa Dominic Calvert Lewin telah melakukan pelanggaran terhadap kiper Manchester United David De Gea. Namun Michael Oliver tetap saja mengesahkan gol tersebut. Setelah itu Marcus Rashford dua kali mendapatkan peluang emas untuk mencetak angka, namun sayang finishing yang tidak bagus membuat tendangannya bisa ditepis oleh Jordan Pickford. Disisa waktu babak pertama United terus menggempur daerah pertahanan Everton, tetapi barisan belakang Everton yang di kepalai oleh Michael Keane mampu menjaga daerahnya untuk tetap aman dari serangan Marcus Rashford dan Anthony Martial. Samapi babak pertama berakhir skor masih tidak berubah 0-1 untuk keunggulan Everton.

Untuk menyamakan kedudukan begitu babak kedua dimulai tempo permainan United sangat tinggi, mereka berusaha untuk menjebol gawang Everton. Namun sayang barisan pertahan Everton sangat rapat dan cukup disiplin untuk diterobos oleh United. Untuk memecah kebuntuan Ole Gunnar Solskjaer melakukan pergantian pemain. Dimenit ke 65 Solskjaer mengeluarkan Jesse Lingard yang digantikan oleh Mason Greenwood. Ternyata keputusan Solskjaer ini sangat manjut, terbukti di menit ke 77 Mason Greenwood mampu membobol gawang Jordan Pickford. Setelah mendapat umpan terobosan dari Daniel James, Mason Greenwood langsung melepaskan tembangan yang jaraknya dekat dengan Jordan Pickford. Dan bola diarahkan ke pojok kanan Jordan Pickford, dan akhirnya Jordan Pickford tidak bisa menepis bola tersebut. Skor berubah menjadi 1-1. Setelah kedudukan 1-1 Everton mencoba untuk bangkit kembali, tetapi Everton terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan dari United. Sampai babak kedua selesai skor masih tidak berubah 1-1.

Dalam pertandingan ini pemain Manchester United yang terpilih menjadi Man of the Match adalah Mason Greenwood. Masson Greenwood sangat berperan penting dalam gol penyeimbang dibabak kedua. Masson Greenwood semakin lama semakin menunjukkan perfomanya yang sangat matang. Seiring waktu yang banyak diberikan oleh manager Solskjaer, Masson Greenwood sudah terlihat keganasannya di lapangan. Agen Bola Favorit mencatat bahwa di pekan lalu Masson Greenwood telah mendapatkan predikat menjadi pemain terbaik saat melawan AZ Alkmaar di Liga Europa. Sekarang lagi-lagi Masson Greenwood mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik. Ini menunjukkan perfoma yang baik bagi Masson Greenwood. Sampai sekarang Masson Greenwood sudah mencetak total Tujuh gol untuk Manchester United disegala kompetisi. Angka ini hanya berbeda 5 gol saja dibandingkan dengan Marcus Rashford. (ss)

Komentar