Manchester United Dan Manchester City Batal Mendapatkan Erling Haaland | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Manchester United Dan Manchester City Batal Mendapatkan Erling Haaland

Bandar Paling Oke – Ed Woodward selaku wakil dari ketua Eksekutif Setan Merah menyebutkan bahwa dibursa transfer mendatang telah gagal mendaratkan Erling Haaland ke Old Trafford. Namun pihak management tetap memproses pemain lain yang akan didatangkan ke Manchester United. Erling Haaland gagal ke Manchester United dikarenakan memilih ke Bundesliga di tim Borussia Dortmund.

Sesuai dengan rencanya Manchester United tetap akan mendatangkan Bruno Fernandes untuk diposisikan dilini tengah Setan Merah, Bruno Fernandes merupakan pemain Timnas dari Portugal. Selain Bruno Fernandes masih ada pemain lain yang akan didatangkannya yaitu Odion Ighalo yang saat ini sedang bermain di Tiongkok di tim Shanhai Senhua. Dengan dibelinya kedua pemain diatas pihak management menyebutkan bahwa kegiatan transfer bagi Manchester United tetap terlaksana.

Sejak Manchester United dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer, sering mendatangkan pemain untuk investasi. Pihak management total sudah mengeluarkan sejumlah dana 200 juta pound sterling untuk mendatangkan beberapa pemain pilihan dari Solskjaer. Saat ini Manchester United akan terus merekrut pemain yang berkualitas. Bandar Paling Oke mengatakan bahwa untuk memilih pemain yang berkualitas tentunya harus sesuai standart dari klub. Ed Woodward mengatakan akan memantau terlebih dahulu pemain yang menjadi incaran dari Solksjaer dalam semusim.

Transfer musim panas ini tentunya akan menjadi perburuan bagi semua tim untuk mencari pemain yang berkualitas. Sehingga bisa mendongkrak perfoma dari tim mereka. Sebelumnya Erling Haaland digosipkan akan berlabuh ketetangga dekat Manchester United yaitu Manchester City. Kabarnya pelatih Manchester City Pep Guardiola juga menginginkan jasa dari Erling Haaland untuk masuk kedalam skuadnya. Namun untuk mendapatkan Erling Haaland sepertinya susah karena Erling Haaland lebih memilih berlabuh ke Borussia Dortmund.

Dengan berita Erling Haaland ke Borussia Dortmund, Manchester City langsung kebakaran jenggot. The Citizens langsung menyediakan dana besar untuk membayar Erling Haaland. Dikabarkan oleh Agen Paling Oke Manchester City berani bayar mahal agar bisa mendatangkan Erling Haaland. Pihak management Manchester City sudah mengumpulkan dana sebesar 100 juta Euro untuk bisa mendatangkan Erling Haaland ke Stadion Etihad. Namun dengan iming-iming yang besar Erling Haaland tetap memilih berlabuh ke Borussia Dortmund. (ss)

Komentar