Manchester United Berhenti Kejar Harry Kane | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Manchester United Berhenti Kejar Harry Kane

Agen Bola Paling Top – Sudah kita ketahui bersama bahwa Harry Kane merupakan tumpuan bagi Tottenham Hotspur sejak tahun 2013 yang lalu. Sejak memasuki Tottenham Hotspur Harry Kane langsung menjadi line up. Namun akhir-akhir ini dikabarkan bahwa Harry Kane akan hengkang dari Tottenham Hotsput dikarenakan Tottenham Hotpsur selalu kesulitan untuk mendapatkan piala dari ajang kompetisi yang bergengsi.

Tottenham Hotspur hanya bisa sampai final di Liga Champions musim yang lalu. Dan itu tim Harry Kane dikalahkan oleh wakil dari Inggris juga yaitu Liverpool. Dan satu-satunya klub terbesar di Liga Inggris sangat ingin mendapatkan jasa dari Harry Kane yaitu Manchester United. Namun saat ini kabar yang beredar Manchester United berhenti untuk mendapatkan striker dari kapten Timnas Inggris.

Manchester United mundur untuk mendapatkan Harry Kane karena Tottenham Hotspur membandrol Harry Kane sangat tinggi yaitu mencapai 200 juta pounds. Agen Bola Paling Top melihat jumlah tersebut melampaui dari harga Neymar ke PSG yaitu sebanyak 198 juta pounds pada tahun 2017 yang lalu. Selain harga yang terlalu tinggi Manchester United juga sedang mengalami krisi finansial karena wabah virus corona yang masih melanda di negaranya.

Spurs membandrol tinggi dikarenakan Spurs tidak mau kehilangan sosok Harry Kane di klubnya. Namun setelah mendapat kabar bahwa Manchester United telah mundur untuk mendapatkan Harry Kane sekarang harga Harry Kane turun drastis. Pihak management Spurs langsung menurunkan harga jual Harry Kane yang dulunya dibandrol sebesar 200 sekarang hanya dibandrol menjadi 100 juta pounds saja. Bisa dikatakan harga Harry Kane turun 50% dari harga yang ditetapkan.

Selain Manchester United masih ada klub raksasa lain yang ingin mendapatkan jasa dari Harry Kane yaitu Juventus dan Real Madrid. Kabarnya Juventus ingin mendatangkan Harry Kane untuk menjadi pengganti dari Gonzalo Higuain yang umurnya saat ini sudah mulai menua. Begitu juga dengan Real Madrid, Agen Bola Liga melihat umur dari Karim Benzema sudah menginjak kepala tiga, sedangkan bomber baru Real Madrid yang bernama Luka Jovic kabar terbarunya akan dibarter dengan Fabian Ruiz. (ss)

Komentar