Malaysia Gagal Lolos ke Semifinal SEA Games 2019 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Malaysia Gagal Lolos ke Semifinal SEA Games 2019

Berita Bola Terbaru – Pada hari Rabu, 4 Desember 2019 nasib buruk menghantui Malaysia karena timnas Malaysia ditaklukkan oleh timnas Kamboja dengan skor 1-3. Dalam pertandingan ini timnas Malaysia tidak mampu mengimbangin permainan dari timnas Kamboja. Dengan kekalahan ini sudah dipastikan bahwa timnas Malaysia gagal untuk melaju kebabak berikutnya yaitu babak semi final sepak bola di SEA Games 2019 ini. Dalam laga ini sangat krusial bagi kedua tim karena masing-masing tim harus memangkan pertandingan ini untuk menentukan langkah selanjutnya.

Selama ini persaingan cukup ketat, terutama di grup A ini. Myanmar menduduki posisi paling puncak, yaitu mengumpulkan poin 10, Myanmar sudah melakoni pertandingan sebanyak empat kali berlaga, disusul oleh Kamboja dan Philippines yang sama-sama mengumpulkan 7 poin. Dibawah Philippines dibuntutin oleh Malaysia yang mengumpulkan 4 poin. Dan posisi paling bawah di huni oleh Timor Leste yang masih belum mendapatkan poin sama sekali. Sejak babak pertama dimulai kedua tim saling melakukan serangan demi serangan, dari awal pertandingan sampai memasuki menit ke 20 terlihat banyak sekali jual beli serangan oleh kedua tim.

Dalam pertandingan ini kamboja unggul terlebih dahulu. Dimenit ke 56 melalui tendangan dari Sodavid, Sodavid menerima bola liar hasil dari bola mati. Beberapa menit kemudian timnas Kamboja menambah angka lewat tendangan dari Chantea. Kedudukan berubah menjadi 2-0. Kamboja terlihat bermain sangat agresif, mereka mempunyai kans untuk menuntaskan laga ini dengan banyak mencetak gol. Berita Bola Terbaru melihat dimenit ke 66 Chaantea dianggap melakukan diving, dan akhirnya wasit mengeluarkan kartu kuning kepada Chanthea. Sudah unggul dua gol tampaknya Kamboja tidak puas dengan perolehan angka tersebut. Dimenit ke 68 Kamboja kembali merobek gawang Malaysia melalui tembakan Keo Sokpheng. Dalam posisi ini Malaysia hanya bisa bertahan saja, karena semangat tempur dari timnas Kamboja sangat bagus, mereka tidak henti-hentinya untuk melakukan penetrasi didaerah pertahanan lawan.

Timnas Malaysia baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke 89, Sebelum pertandingan selesai, akhirnya Malaysia mendapatkan gol hiburan dari Kamboja melalui gol dari Dominic Tan. Sampai peluit panjang dibunyikan kedudukan masih 3-1. Keunggulan untuk timnas Kamboja. Saat ini Malaysia hanya mampu menduduki diperingkat keempat klasemen Grup A. Malaysia hanya beda satu tingkat dengan Timor Leste yang tidak memiliki poin sama sekali. Pada pertandingan terakhirnya di grup A Timor Leste dihajar oleh tim tuan rumah. Timor Leste menderita kekalahan dengan skor yang cukup telak 1-6.

Dengan kemenangan ini Berita Bola Terpercaya mencatatkan bahwa Kamboja langsung maju kebabak semi final. Begitu juga dengan Myanmar lolos ke semifinal, Myanmar lolos sebagai juara grup A. Pada babak semi final nanti Kamboja akan bertanding dengan juara grup B. Sedangkan Myanmar akan bertanding dengan runner up grup B. (ss)

Komentar