Liverpool Tersingkir Dari Liga Champions | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Liverpool Tersingkir Dari Liga Champions

Bandar Betting Bola – Setelah takluk dengan Atletico Madrid dengan skor 2-3 laju Liverpool di Liga Champions telah berakhir. Sangat disayangkan juara bertahan harus berhenti dibabak 16 besar. Dan yang menjadi saksi bisu dari kekalahan Liverpool adalah Stadion Anfield. Pertandingan tersebut digelar pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2020 dini hari WIB. Walaupun kalah permainan Liverpool sangat bagus. Namun Atletico Madrid lebih sedikit beruntung dibandingkan dengan Liverpool.

Sebenarnya Liverpool sudah unggul dua gol terlebih dahulu. Gol dari Liverpool lahir dari Roberto Firmino dan Giorginio Wijnaldum. Dan gol dari Atletico Madrid lahir dari Marcos Llorente yang mencetak dua gol dan Alvaro Morata. Dari data statisticnya Liverpool lebih mendominasi permainan dengan mendapatkan ball possesion 66%, sedangkan Atletico Madrid hanya mendapatkan 34% saja. Disini terlihat Atletico Madrid mengandalkan counter attack. Atletico Madrid sudah tertinggal dua gol namun bisa membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol. Ini merupakan suatu perjuangan yang sangat istimewa buat anak asuh dari Diego Simeone.

Dengan kekalahan ini otomatis Liverpool tersingkir dari ajang Liga Champions karena kalah agregat dengan skor 2-4. Karena di leg pertama Liverpool kalah dengan skor 0-1 saat bermain dimarkas besarnya Atletico Madrid Stadion Wanda Metropolitano. Bandar Betting Bola mengatakan walaupun Liverpool sudah tersingkir diajang Liga Champions ini banyak orang yang memuji penampilan Liverpool. Dalam pertandingan ini penampilan Liverpool sudah sangat bagus. Cuma sayang faktor keberuntungan belum berpihak kepada Liverpool. Liverpool mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol, namun finishingnya sedikit tidak baik. Contohnya Mohamed Salah sering mendapatkan kans untuk mencetak gol. Namun tendangannya sering melambung keatas gawang Jan Oblak.

Banyak yang mengatakan bahwa permainan Atletico Madrid hanya bertahan saja. Dalam pertandingan ini terlihat pasukan dari Diego Simeone sangat solid dibarisan belakang. Duet Stefan Savic dan Felipe sangat cocok. Menjadikan Roberto Firmino cs kesulitan untuk menembus barisan pertahanannya. Perfoma dari kiper Atletico Madrid Jan Oblak dibawah mistar gawang juga sangat gemilang. Tercatat Jan Oblak melakukan penyelamatan bola sepanjang sembilan kali.

Para pemain Liverpool sangat kecewa dengan hasil yang tidak memuaskan ini. Namun bagi Roberto Firmino ini akan dijadikan pelajaran yang paling berharga buat timnya. Roberto Firmino berharap timnya mampu bangkit kembali dan menyelesaikan musim ini dengan hasil yang bagus terutama di Liga Inggris. Dengan kemenangan ini Bandar Betting Terlengkap melihat Atletico Madrid lolos kebabak selanjutnya yaitu perempat final Liga Champions. Sementara itu RB Leipzig, Atalanta dan PSG juga ikut lolos kebabak perempat final. (ss)

Komentar