Liverpool Menang Tipis 1-0 Dengan Shrewsbury Town | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Liverpool Menang Tipis 1-0 Dengan Shrewsbury Town

Agen Betting Berkualitas – Dalam putaran keempat Piala FA Cup tim muda The Reds berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Pertandingan ini digelar pada hari Rabu tanggal 5 Februari 2020 dini hari WIB di Anfield. Gol semata wayang dari Liverpool lahir dari bunuh diri Ro-Shaun Williams pada babak kedua menit ke 75. Dengan kemenangan ini The Reds berhak maju kebabak selanjutnya setelah dilaga pertamanya Liverpool bermain imbang 2-2 dengan Shrewsbury Town dengan kemenangan agregat 3-2. The Reds akan menghadapi musuh bebuyutannya yaitu Chelsea.

Dalam pertandingan ini The Reds tidak menurunkan pasukan terbaiknya, The Reds menurunkan pemain mudanya tim U-23 yang dibina oleh Neil Critchley. Walaupun yang diturunkan pemain muda namun Liverpool masih bisa mendominasi pertandingan dengan baik. Dari hasil statistiknya Liverpool berhasil memperoleh 58% ball possesion, sedangkan Shrewbury hanya mendapatkan 42% saja. Dalam tendangan ke arah gawang Shrewbury, Liverpool melakukan percobaan sebanyak empat kali. Dalam pertandingan kali ini terlihat bahwa Liverpool sering menggepung barisan pertahanan lawan, sehingga Shrewsbury hanya bisa memilih untuk bertahan saja daripada menyerang. Terlihat banyak sekali pelanggaran yang didapat oleh Shrewsbury sebanyak 14 kali pelanggaran.

Dibabak pertama Liverpool melakukan serangan demi serangan kegawang Max O’Leary. Namun barisan pertahanan yang dijaga ketat oleh Ethan Ebanks-Landell menjadikan pertahanan mereka sangat kokoh, sehingga sampai babak pertama selesai skor masih imbang 0-0. Agen Betting Berkualitas melihat begitu babak kedua dimulai Liverpool mulai tancap gas untuk mencetak gol. Dimenit ke 53 Neco Williams mendapatkan kans untuk mencetak gol namun sayang kiper Shrewsbury Max O’Leary dengan sigap mementahkan tendangan dari Neco Williams. Dimenit ke 59 Shrewsbury sempat unggul terlebih dahulu setelah Shaun Whalley berhasil memasukkan bola ke gawang Liverpool yang dijaga oleh Caoimhin Kelleher. Namun sayang gol tersebut dianulir oleh wasit Andrew Madley karena Shaun Whalley sudah terperangkap offside terlebih dahulu. Kasus ini sempat dilihat melalui VAR.

Dibabak ke 75 akhirnya Liverpool berhasil mencetak gol. Gol tersebut terjadi karena bek Shrewsbury Ro-Shaun Williams sedang melakukan penyelamatan bola dari umpan Neco Williams dengan menyundul bola. Namun hasil sundulannya mengarah ke gawangnya sendiri. Dan Max O’Leary tidak berhasil sundulannya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Liverpool. Sudah tertinggal 1-0 Shrewsbury langsung meningkatkan tempo permainannya. Namun sayang sampai babak kedua berakhir mereka tidak bisa menyamakan kedudukan. Agen Betting Resmi melihat sampai peluit panjang berbunyi skor masih tidak berubah 1-0 untuk kemenangan Liverpool. (ss)

Komentar