Liverpool Menang 2-0 Atas Watford | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Liverpool Menang 2-0 Atas Watford

Agen Bola Top – Pada pekan ke 17 ini Liverpool telah memenangkan pertandingan saat menjamu Watford di Anfield. Dengan kemenangan ini Liverpool mendapatkan kemenangan ke 16 kalinya. Tiga poin yang diperolehnya menjadikan Sadio Mane dan kawan-kawannya mengumpulkan total 49 poin. Sedangkan Watford menjadi yang terbawah di klasemen sementara. Sampai saat ini Watford mengumpulkan 9 poin saja. Setelah pertandingan ini posisi Liverpool dipuncak klasemen sementara tidak tergoyahkan. Liverpool masih kokoh berdiri paling atas. Saat ini perbedaan poin dengan Leicester adalah 10 poin. Leicester tertinggal 10 poin dikarenakan dilaga yang bersamaan Leicester ditahan imbang 1-1 oleh Norwich City dikandang Leicester. Saat ini Leicester mengumpulkan 39 poin.

Walaupun Leicester tidak memenangkan pertandingan, namun Leicester masih tetap kokoh menempati posisi kedua. Karena di urutan ketiga ditempati oleh Manchester City yang masih mengkoleksi 32 poin. Seandainya Manchester City menang waktu bertandang ke Arsenal, tetap saja Manchster City tidak bisa menyalip Leicester. Liverpool masih kokoh dipuncak klasemen sementara berkat dua gol dari Mohammed Salah dimenit ke 38 dan dimenit ke 90. Semua gol diborong oleh Mohammed Salah. Begitu babak pertama dimulai Liverpool menyerang abis Watford. Tak lama serangan dari Liverpool kemudian Watford mempunyai peluang emas untuk membalas serangan dari Liverpool. Laga baru berjalan lima menit terlihat Watford hampir mencetak gol berkat dari sisi sebelah kanan Gerard Deulofeu melepaskan umpan silang kepada Troy Deeney, namun sayang kondisi Troy Deeney tidak dalam keadaan siap untuk menerima bola. Sehingga bola tidak terkontrol olehnya. Padahal posisinya sudah didepan gawang Alisson.

Begitu melihat gawangnya berada dalam bahaya, Trent Alexander Arnold langsung menyelamatkan bola, dan langsung melakukan serangan balik dengan cara melancarkan umpan jauh kepada Mohamed Salah jauh di depan. Namun sayang umpanya terlalu kencang sehingga tidak bisa dikejar oleh Mohamed Salah. Dimenit ke 23 giliran Sadio Mane mencoba membangun serangan dari kiri dengan cara memasukin daerah kotak pinalti dari Watford. Kemudian melakukan umpan silang yang diarahkan kepada Jordan Henderson. Namun finishing yang tidak bagus oleh Jordan Henderson karena tendangannya terlalu keraas sehingga bola melambung tinggi ke atas mistar gawang dari Ben Foster. Watford dari menit 10 sampai 20 merasa kesulitan untuk berkembang. Sejauh ini mereka hanya bisa bertahan saja. Dengan cara bertahan seperti itu membuat para pemain Liverpool tidak bisa menerobos masuk kedalam kotak pinalti. Lagi-lagi peluang yang didapat oleh Trent Alexander Arnold melakukan umpan terobosan kepada Mohamed Salah namun sayang masih bisa ditangkap dengan baik oleh Ben Foster.

Akhirnya dimenit ke 38 Mohamed Salah bisa memecah kebuntuannya. Serangan balik yang cepat dari duet maut antara Sadio Mane dan Mohamed Salah. Kemudian Salah yang lepas dari penjagaan Craig Cathcart dengan mudah menceploskan bola ke gawang Ben Foster. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan Liverpool. Sampai babak pertama selesai kedudukan masih tidak berubah 1-0. Begitu babak kedua dimulai Watford yang sudah tertinggal angka tidak mau tinggal dia. Watford langsung melancarkan serangan demi serangan untuk menyamakan kedudukan. Ismaila Sarr membangun serangan dari arah kiri. Dengan cara menggiring bola memasuki daerah kotak pinalti. Dan langsung melepaskan tembakan keras kearah gawang Alisson. Namun sayang bola masih bisa ditangkap dengan baik oleh Alisson. Sebenarnya dimenit ke 50 Liverpool bisa menggandakan keunggulan namun sayang Andre Marriner mengganggap gol tersebut tidak sah karena Sadio Mane sudah terperangkap offside terlebih dahulu. Wasti Andre Marriner sampai melakukan tayangan ulang lewat VAR. Dan akhirnya wasit memutuskan bahwa gol tersebut tidak sah.

Dibabak kedua ini sering terlihat Watford mendapatkan peluang emas. Gerard Deulofeu yang sangat cepat bisa lolos dari offside. Kemudian Gerard Deulofeu menggiring bola sampai memasuki kotak pinalti dan langsung melepaskan tendangannya ke gawang Alison. Namun sayang bola masih berhasil ditangkap oleh Alison. Selepas itu Liverpool langsung melakukan serangan baliknya yang dibangun oleh Roberto Firmino. Roberto Firmino berduet dengan Mohamed Salah, Roberto Firmino melakukan umpan silang kepada Mohamed Salah. Namun dengan gesit Christian Kabasele bisa menutup pergerakan dari Mohamed Salah. Dan bola bisa diselamatkan dengan mudah oleh Ben Foster. Dimenit ke 80 Virgil Van Dijk hampir melakukan kesalahan yang sangat fatal, Virgil Van Dijk hampir saja melakukan gol bunuh diri yang maksudnya memberikan bola kepada Alison namun sayang umpan yang diberikan terlalu jauh, beruntung bola melebar ke arah kanan gawang Alison.

Dimenit-menit terkahir laga mau selesai Liverpool bisa menggandakan keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Mohamed Salah. Agen Bola Top melihat gol ini berkat asist dari Divock Origi yang dimasukan oleh Jurgen Klopp dimenit ke 88. Sadio Mane memeberikan umpan kepada Divock Origi, Divock Origi langsung melakukan tendangan kearah Ben Foster, tapi sepakannya tidak sempurna, namun beruntung dideketnya masih ada Mohamed Salah yang langsung menyambar bola dan dimasukan ke gawang Watford. Akhirnya bola bisa masuk ke gawang Watford. Skor berubah menjad 2-0 untuk keunggulan Liverpool. Sampai babak kedua berakhir skor masih tidak berubah. Sebenarnya Watford banyak peluang tapi sayang finishing Watford saat ini tidak bagus. Sehingga Watford tidak bisa mencetak gol. Terbukti Alison sering kali menepis dari tembakan Troy Deeney dan Will Hughes.

Ini merupakan kemenangan yang kedelapan bagi Liverpool di liga Inggris secara beruntun. Dan Liverpool tidak terkalahkan dalam 34 laga terakhirnya di Liga Inggris. Dengan catatan menang sebanyak 29 kali dan lima kali mendapatkan hasil imbang. Hasil yang sudah diperoleh sama Liverpool masih kalah banyak dengan Arsenal yang tidak pernah kalah dalam 49 pertandingan yang sudah dilakoninya dari Mei 2003 sampai Oktober 2004. Dan rekor Chelsea yang tak pernah terkalahkan dalam 40 laga terakhir di Oktober 2004 sampai Oktober 2005. The Red telah mampu mendapatkan kemenangan dalam 16 laga terakhirnya. Ini merupakan histori yang paling bagus bagi The Reds. Yang sebelumnya The Reds hanya mampu mencetak 21 laga secara beruntun pada januari 1972 sampai Desember 1972 musim lalu.

Watford yang datang ke Anfield membawa motivasi kemenangan yang besar. Para pemain The Hornets ini memperlihatkan permainan terbaiknya kepada pelatih barunya Nigel Pearson yang saat ini menjabat sebagai pelatih baru mereka. Mereka ditangani oleh pelatih baru, tentunya semangat yang baru juga didapatkan kepada para pemain Watford. Musim ini Watford sedang menjalani periode yang tidak bagus. Tentunya Watford ingin keluar dari zona degradasi. James Milner mengakui bahwa timnya semalam tidak bermain secara gemilang, namun menurut James Milner yang terpenting bisa meraih 3 poin dan terus melaju kebabak selanjutnya. Walaupun menang 2-0 The Reds cukup terlihat kesusahan untuk meladeni permainan Watford yang sekarang ini kondisinya sedang tidak bagus, terbukti Liverpool mampu mencetak gol di menit ke 38 dan diakhir pertandingan saja. James Milner mengakui timnya tidak terlalu bagus dalam pertandingan ini dikarenakan juga faktor cuaca yang tidak bersahabat. Angin yang kencang membuat timnya kesulitan untuk mengontrol bola saat di udara, umpan jauh juga tidak bisa terkontrol dengan bsgus.

Kemenangan atas Watford ini harus dibayar mahal dengan cederanya pemain Liverpool yaitu Georginio Wijnaldum. Dimenit ke 50 gelandang pemain Liverpool ini mengalami cedera otot. Cedera ini menjadi kabar buruk bagi Liverpool karena dalam waktu dekat ini Liverpool akan berangkat ke Qatar. Pada waktu itu Georginio Wijnaldum bisa digantikan oleh Andrew Robertson. Dengan cederanya Georginio Wijnaldum membuat daftar panjang para pemain Liverpool yang mengalami cedera. Sebelumnya Fabingo dan Joel Matip sudah cedera terlebih dahulu. Liverpool saat ini hanya menyisakan pemain belakang tengah dua pemain saja yaitu Joe Gomez dan Virgil Van Dijk. Dipekan ini Liverpool absen untuk sementara di Liga Inggris, Liverpool akan pergi ke Qatar untuk menjalani partai Piala Dunia antar tim. Liverpool menjadi salah satu perwakilan dari tim Eropa karena Liverpool telah memenangkan Liga Champions musim lalu.

Dalam pertandingan ini Agen Bola Oke menobatkan Mohamed Salah menjadi man of the match. Mohamed Salah berhasil mencetak sekaligus 2 gol. Salah menjadi pemain yang bisa menjebol gawang Watford. Dan Mohamed Salah menjadi penentu kemenangan dalam partai ini. Mohamed Salah menjadi man of the match karena mendapatkan suara terbanyak yaitu sebesar 72.4% suara. (ss)

Komentar