Liverpool Menang 1-0 Atas Norwich City | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Liverpool Menang 1-0 Atas Norwich City

Agen Betting Bola – Liga Inggris pekan ke 26 telah menjadi saksi Liverpool telah melanjutkan tren positifnya dengan memenangkan pertandingan ini dengan skor 0-1. Walaupun bertandang ke markas Norwich City di Carrow Road, Liverpool mampu menunjukan permainan yang signifikan. Namun dalam pertandingan ini Norwich juga berhasil mempertunjukkan pertahanan yang terbaik bagi para fansnya, dan terlihat beberapa kali sempat mengancam gawang Liverpool juga. Gol Liverpool dipersembahkan oleh Sadio Mane dimenit ke 78. Dan Sadio Mane menjadi salah satu pemain yang berhasil menyelamatkan timnya mendapatkan tiga poin penuh.

Dari ball possesion aja menunjukkan perbedaan yang sangat jauh. Liverpool mendapatkan 64% sedangkan tuan rumah hanya mendapatkan 34% saja. Ini menunjukkan permainan Liverpool dominan menyerang sang tuan rumah. Dari awal pertandingan Liverpool langsung tancap gas untuk mencetak gol, namun dimenit kesembilan Liverpool baru mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol dari Alex Oxlade Chamberlain melalui tendangannya, namun sayang tendangannya masih bisa ditepis oleh Tim Krul. Dibabak pertama selama 30 menit berjalan Liverpool lebih mendominasi jalannya pertandingan. Namun rapatnya pertahanan dari Norwich membuat Roberto Firmino cs kesulitan untuk menembus jantung pertahanan yang dijaga oleh Christoph Zimmermann. Agen Betting Bola melihat sampai babak pertama berakhir skor masih tidak berubah 0-0.

Dibabak kedua kedua tim memainkan tempo yang sedang, sangat berbeda dengan babak pertama. Mereka sedang mencari celah untuk melancarkan serangannya. Sampai dimenit ke 60 Liverpool masih belum bisa mencetak gol. Disini Jurgen Klopp sudah kelihatan galau. Mr. Klopp langsung merombak formasinya dengan melakukan pergantian pemain diantaranya Georginio Wijnaldum dan Alex Oxlade-Chamberlain ditarik keluar dan digantikan oleh Fabinho dan Sadio Mane. Dengan masuknya Sadio Mane rupaya bisa menciptakan aura yang tersendiri bagi Liverpool. Dimenit ke 78 Sadio Mane sukses mencetak gol setelah mendapatkan umpan matang dari Jordan Henderson.

Dimenit ke 88 tuan rumah memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan dari Teemu Pukki yang memanfaatkan peluang dari serangan baliknya, namun sayang tendangan dari Teemu Pukki masih mengarah ke badan Alisson Becker. Dengan sisa waktu yang ada Norwich terus menggempur pertahanan Liverpool untuk menyamakan kedudukan. Namun sampai babak kedua berakhir skor masih 0-1. Dalam pertandingan ini Agen Betting Eropa menobatkan Sadio Mane sebagai man of the match. Karena Sadio Mane yang baru saja sembuh dari cedera langsung bisa mencetak gol. (ss)

Komentar