Liga Italy Serie A Musim 2019-2020 Terancam Akan Berakhir | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Liga Italy Serie A Musim 2019-2020 Terancam Akan Berakhir

Agen Bola Top – Sejak negara Italy terkena wabah virus Corona, persepakbolaan di Italy langsung diberhentikan sampai sekarang. Dan pemerintah pusat dan masyarakat sedang fokus untuk memberantas virus Corona ini. Pademi dari virus Covid 19 ini terus menyebar luas ke masyarakat Italy. Oleh sebab itu liga Italy terbesar Serie A untuk musim ini harus diberhentikan lebih cepat supaya aman bagi masyarakat setempat.

Akhir-akhir ini penyebaran dari virus Covid 19 ini semakin meluas bahkan semakin menjadi-jadi menyebar kemana-mana. Dikarenakan masyarakat Italy tidak menghimbau peraturan dari pemerintah pusat. Dengan begitu menurut data yang diperoleh dari World Meter saat ini dinegara Italy sudah menembus 97.689 kasus. Italy merupakan negara dengan tingkat kematian tertinggi dari virus corona ini dengan total yang meninggal 10.779 orang. Dengan catatan setiap hari ada sekitar 427 kasus yang terjadi di Italy.

Pemerintah pusat sudah mengumumkan kepada semua masyarakat untuk tidak keluar rumah dalam sebulan ini. Dan melarang adanya perkumpulan untuk menghindari penularan virus corona ini. Dengan tidak diperbolehkan orang berkumpul mau tidak mau Liga Serie A harus diberhentikan untuk sementara waktu. Dari pihak Serie A sendiri sebenarnya sudah melakukan opsi pertandingan tetap digelar namun tanpa ada penonton. Namun berhubung ada salah satu pemain dari Serie A yang terinfeksi virus Corona, maka sebaiknya Liga Serie A diberhentikan dahulu.

Selain ini banyak pihak juga mengkritik, apabila masih dilangsungkan Liga Serie A maka akan membuat virus dengan leluasa menyebar kemana-mana. Oleh sebab itu Agen Bola Top berpendapat tindakan yang bagus adalah menghentikan Liga Serie A ini. Pihak penyelenggaran Serie A sendiri sudah mengambil opsi Serie A akan dumulai pada awal bulan April ini. Namun sampai sekarang belum ada berita secara resmi Serie A akan dimulai.

Kepala Asosiasi Pesepakbolaan Italia yang bernama Damiano Tommasi mengatakan bahwa Liga Serie musim 2019-2020 ini harus diberhentikan lebih cepat. Namun keputusan ini masih dikaji oleh beberapa pihak. Apabila Liga Serie A benar-benar diberhentikan maka yang menjadi juaranya ada Juventus yang saat ini menduduki sang puncak klasemen sementara dengan total mengumpulkan 63 poin.

Menteri Olahraga dari Italy yang bernama Vincenzo Spadafora mengatakan bahwa sebaiknya Liga Serie A diberhentikan mulai dari sekarang. Dan akan dimulai lagi pada bulan Juli atau Agustus mendatang. Dengan catatan keadaan negara Italy sudah aman dari virus corona. Ini adalah salah satu cara untuk menyelamatkan persepakbolaan di negara Italy. Agen Paling Top juga menyetujui usul dari Vincenzo Spadafora. (ss)

Komentar