Liga Italia Ditargetkan Kompetisi Berjalan Kembali Awal Mei Mendatang | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Liga Italia Ditargetkan Kompetisi Berjalan Kembali Awal Mei Mendatang

Bandar Betting Indonesia – Saat ini negara Italia sedang dilanda dengan maraknya wabah virus corona. Seluruh warga Italia diminta oleh pemerintah pusat untuk bekerja sama dengan cara mengisolasi dirinya dirumah masing-masing. Tidak penduduk setempat, para pemain sepak bola juga mengkarantina dirinya sendiri dirumah masing-masing. Dengan cara begitu disinyalir bisa menekan dari penyebaran virus corona tersebut. Saat ini Itali menjadi salah satu negara dengan jumlah kasus virus corona terbesar di benua Eropa. Hingga sampai berita ini diturunkan negara Italia mendapatkan kasus virus corona lebih dari 59 ribu kasus yang sudah terinfeksi virus tersebut.

Tidak sampai disitu saja. Negara Italia tercatat sebagai angka kematian yang tertinggi didunia yaitu mencapai 5.476 orang yang meninggal akibat wabah virus corona tersebut. Padahal negara Italia sudah melakukan lockdown sejak tanggal 9 Maret yang lalu. Ditengah masa yang sulit ini pemain legendaris dari AC Milan Demetrio Albertini menyampaikan kepada seluruh warga untuk tetap bersatu padu dengan pemerintah pusat untuk saling bekerja sama untuk mengatasi virus yang dianggap mematikan ini. Saat ini Bandar Betting Indonesia melihat pemerintah pusat sedang berjuang dengan keras untuk mengatasi virus ini, semoga tidak lama lagi wabah virus corona ini akan berakhir dengan sempurna.

Sepak bola Liga Itali juga mengeluarkan pengumuman akan memberhentikan segala kegiatan persepakbolaan dinegaranya sampai batas waktu yang masih belum ditentukan. Namun pihak Liga Italia akan menargetkan kompetisi Serie A akan berjalan kembali pada awal Mei mendatang. Namun masih banyak pihak yang menyarankan agar liga Serie A dihentikan sedikit panjang agar menjaga virus ini tidak menyebar keorang lain. Terlebih banyak para pemain dari Italia yang terkena virus ini mulai dari Paulo Dybala, Blaise Matuidi, Daniele Rugani dan Daniel Maldini.

Namun Pierluigi Lopalco yang merupakan profesor dari kesehatan dan ahli dalam bidang epidemiologi yang terkenal di Italia mengatakan bahwa sebaiknya tidak menggelar pertandingan sepakbola dalam waktu dekat ini, karena masih banyak pemain sepakbola yang melakukan karantina terhadap dirinya sendiri. Bandar Betting Asia mengatakan walaupun pertandingan tetap dijalankan dengan catatan tanpa kehadiran penonton tetapi itu tetap tidak efektif untuk menangkal penyebaran virus corona tersebut. Sebaiknya pembatasan pertandingan sepakbola dilangsungkan sampai musim panas mendatang demi keamanan bersama. (ss)

Komentar