Liga Inggris Rencananya Akan Digelar Tanpa Penonton Dan Selesai Pada Bulan Juni | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Liga Inggris Rencananya Akan Digelar Tanpa Penonton Dan Selesai Pada Bulan Juni

Agen Paling Top – Dari pertengahan bulan Maret yang lalu Liga Inggris sudah resmi diberhentikan untuk mengantisipasi penyebaran dari virus Corona. Sekarang ini Federasi dari sepakbola Inggris sendiri sedang menggodok rencana untuk kelanjutannya Liga Inggris dimusim 2019-2020 ini. Dan menurut skenario mereka untuk menggelar dari sisa Liga Inggris musim ini akan diberlakukan pertandingan dengan cara tanpa ada penonton.

Namun saat ini sangat sulit untuk memutuskan apakah Liga Inggris perlu dilanjutkan atau tidak karena di benua Eropa sendiri penyebaran virus Corona ini sangat cepat. Dengan cepatnya penyebaran virus Corona ini pihak Federasi Liga Inggris telah resmi menunda sisa pertandingan yang masih ada beberapa kali lagi. Awal rencananya Liga Inggris akan ditunda sampai tanggal 3 April mendatang, namun sampai berita ini diturunkan situasi dari Inggris sendiri masih belum memungkinkan untuk melanjutkan sisa pertandingan.

Oleh karena itu penundaan untuk bermain sepak bola akan ditunda sampai tanggal 30 April mendatang. Dan apabila situasi masih tidak memungkinkan arti kata dari data virus Corona masih mengalami penanjakan yang tajam maka bisa dipastikan akan lebih lama lagi Liga Inggris akan ditunda untuk bermain. Agen Paling Top melihat masih ada banyak pihak pro dan kontra dengan keputusan tersebut. Ada pihak yang berpendapat bahwa Liga Inggris tetap digelar namun dengan catatan tanpa kehadiran dari penonton.

Sedangkan dari pihak FA sendiri rencananya Liga Inggris akan kembali di gelar pada akhir Mei mendatang. Atau bisa juga awal Juni mendatang. Dengan catatan melihat situasi kondisi dari kota Inggris. Disisa pertandingan ini Liga Inggris masih harus memainkan sembilan pertandingan. Dan pertandingan tersebut akan selesai sekitar empat sampai enam minggu. Selain itu masih ada ajang perempat final Piala FA yang akan berakhir hingga bulan Juli mendatang.

Dan karena wabah virus Covid 19 ini masih belum diketahui kapan akan berakhir makan Liga Inggris dan Piala FA akan berencana untuk menggelar sisa pertandingan ini dengan kehadiran para penonton. Itu dengan catatan semua para pemain, pelatih dan kru sudah diperiksa dulu oleh tim medis. Apakah mereka bebas dari virus covid 19 ini. Namun Bandar Paling Top masih mengatakan ini masih sekedar skema dan belum disahkan secara resmi oleh Federasi dari sepakbola Inggris. Federasi sepakbola Inggris harus menunggu persetujuan dari ke 20 tim Liga Inggris. Apabila ke 20 tim tersebut setuju maka akan digelar sisa pertandingan Liga Inggris. (ss)

Komentar