Liga Europa dan Liga Champions Untuk Sementara Dihentikan | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Liga Europa dan Liga Champions Untuk Sementara Dihentikan

Bandar Betting Tangkas – Untuk mencegah penyebaran dari virus Corona pihak UEFA sudah resmi mengumumkan bahwa kegiatan kompetisi Liga Europa dan Liga Champions untuk sementara dihentikan terlebih dahulu. Penyebaran virus Corona di benua Eropa ini sangat cepat penyebarannya. Untuk itu sejumlah kompetisi dibenua Eropa ini harus segera dihentikan atau dengan cara lain digelar dengan tidak ada penonton sama sekali.

Sekarang ini ada yang terinfeksi dengan virus Corona yaitu Daniele Rugani bek dari Juventus. Selain Dniele Rugani masih ada pemain dari Sampdoria Manolo Gabbiadini juga terinfeksi virus Covid-19. Dan kabar terbaru pelatih dari Arsenal Mikel Arteta juga sudah dinyatakan terinfeksi virus corona. Dengan terkena virus corona tersebut dengan terpaksa manager Arsenal Mikel Arteta harus dikarantina terlebih dahulu. Sama dengan Daniele Rugani dan Manolo Gabbiadini yang juga harus menjalani karantina terlebih dahulu sampai beberapa waktu mendatang.

Hari ini Jumat tanggal 13 Maret 2020 pagi hari tadi Bandar Betting Tangkas melihat UEFA mengumumkan bahwa pertandingan bergengsi Liga Europa dan Liga Champions pada pekan mendatang untuk sementara diberhentikan terlebih dahulu. Sambil menunggu keputusan dari pemerintah pusat tentang kondisi terbaru dari penyebaran virus Corona tersebut. Dengan terpaksa Liga Champions dibabak 16 besar leg kedua akan ditunda terlebih dahulu, rencanya pertandingan tersebut akan digelar pada tanggal 17 dan 18 Maret mendatang.

Selain itu pelaksanaan untuk ambil undian drawing dibabak perempat final Liga Champions dan Liga Europa juga sementara ditunda terlebih dahulu. Rencananya ambil undian drawing tersebut akan digelar pada tanggal 20 Maret mendatang. Pihak UEFA sudah mengundang beberapa pejabat penting dari 55 asosiasi anggotanya untuk bertemu dengan dewan asosiasi dari Liga Eropa dan klub Eropa, serta perwakilan dari FIFPro untuk membahas tentang virus corona ini dalam persepak bolaan dunia.

Bandar Betting Bola juga melihat sebelumnya beberapa pertandingan di Liga Inggris, Liga Italy dan Liga Spanyol digelar tanpa penonton. Sekarang ini langka selanjutnya adalah memasukin tahap ditundanya terlebih dahulu untuk pertandingan mendatang. Sampai batas waktu yang ditentukan. (ss)

Komentar