Lautaro Martinez Diminati Barcelona | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Lautaro Martinez Diminati Barcelona

Bandar Betting Liga – Ada kabar terbaru dari Barcelona yaitu diam-diam masuk dalam radar pasukan Quique Setien. Namun wakil dari Presiden Inter Milan yang bernama Javier Zanetti menyakinin bahwa Lautaro Martinez masih tidak mau meninggalkan Serie A di Italia. Setelah Lautaro Martinez dipuji oleh Luis Suarez dan Lionel Messi pihak management dari Barcelona sangat tertarik untuk medaratkan Lautaro Martinez ke Camp Nou. Namun Barcelona mempunyai saingan yang tangguh dari tim rivalnya yaitu Real Madrid. Kabar terbarunya Lautaro Martinez banyak diminati oleh klub-klub papan atas. Seperti Real Madrid, Manchester City dan Manchester United.

Saat ini di Inter Milan Lautaro Martinez merupakan salah satu pemain timnya. Tentunya Barcelona tidak akan mudah untuk memboyong striker yang berumur 22 tahun ini. Sebelum wabah virus corona melanda di Italia. Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku menjadi striker andalan di lini depan Inter Milan. Sejauh ini Lautaro Martinez sudah mencetak sebanyak 11 gol dalam 22 penampilan yang sudah dilakoninya bersama Inter Milan. Lautaro Martinez sangat cocok diasuh oleh Antonio Conte. Pihak management dari Barcelona kabarnya sudah melakukan negosiasi dengan Lautaro Martinez untuk mendarat ke Camp Nou.

Barcelona sangat tertarik dengan Lautaro Martinez karena selama dua musim terakhir ini Barcelona mengalami krisis pemain dilini serang. Dengan cederanya striker utama Barcelona yang bernama Luis Suarez Barcelona kesulitan untuk mencetak gol. Walaupun beberapa waktu yang lalu El Blaugrana sudah mendatangkan Martin Braitwaite dari klub Leganes namun langkah tersebut masih belum cukup bagi Barcelona. Bandar Betting Liga mengatakan bahwa Lautaro Martinez merupakan target utama dari El Blaugrana untuk mengisi kekosongan dari Luis Suarez.

Kabarnya pihak management Barcelona sudah mengajukan sebuah prosoal kepada Inter Milan untuk melakukan pembelian terhadap pemainnya yang bernama Lautaro Martinez. Didalam surat proposal tersebut Barcelona menyebutkan bahwa akan membayar sebesar 70 juta euro untuk menarik Lautaro Martinez ke Camp Nou. Dan sejauh ini Barcelona sangat berharap kepada Inter Milan akan menyetujui isi dari proposal tersebut. Namun pihak Inter Milan menolak mentah-mentah isi dari proposal tersebut, karena dirasa terlalu murah seorang Lautaro Martinez dihargai sebesar 70 juta euro saja.

Kabar terbarunya pihak Inter Milan membandrol Lautaro Martinez minimal dengan harga 110 juta euro. Apabila ada sejumlah klub yang menawar dibawah harga tersebut maka pihak Inter Milan tidak akan menjualnya. Dengan dibandrol sebesar itu Barcelona langsung menyiapkan opsi lainnya, jika gagal mendaratkan Lautaro Martinez di Camp Nou maka opsi lainnya adalah membeli Pierre-Emerick Aubameyang yang berasal dari Arsenal. Bandar Betting Eropa mengatakan ini merupakan langkah cerdas bagi Barcelona mencari striker dengan opsi yang cepat. (ss)

Komentar