Krzysztof Piatek Sulit Beradaptasi | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Krzysztof Piatek Sulit Beradaptasi

Agen Bola Indonesia – Penyerang AC Milan Krzysztof Piatek mengaku dirinya sulit untuk beradaptasi dengan cara main gaya permainan AC Milan yang baru. Musim ini AC Milan akan ditangani oleh pelatih baru yaitu Marco Giampaolo. Pelatih asal Italia itu akan mengubah gaya permainan AC Milan dari musim lalu saat masih dilatih oleh Gennaro Gattuso. Dikarenakan sang allenatore menuntut banyak hal dari para pemainnya.

Giampaolo ditunjuk oleh AC Milan untuk menggantikan Gennaro Gattuso mulai musim panas tahun ini. Giampaolo dikontrak sampai 2021, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Pelatih 52 tahun ini telah sukses membawa Sampdoria untuk bersaing di 10 besar dalam tiga musim kepelatihannya di sana. Sementara empat musim sebelumnya, Sampdoria cuma sekali finis di 10 besar.

Krzysztof Piatek semua ini disebabkan oleh sistem permainan Giampaolo yang begitu rumit. Musim ini Milan ditangani oleh Giampaolo yang menggantikan Gennaro Gattuso. Selama latihan pramusim kondisi fisik Krzysztof Piatek tidak optimal. Selain itu dikutip oleh Agen Bola Indonesia dia sulit mempelajari sistem permainan Giampaolo dan membutuhkan waktu yang agak lama untuk beradaptasi. Giampaolo sangat menuntut dan selalu memiliki 15 opsi terbuka untuk setiap gerakan pemainnya.

Kedatangan Giampaolo membuat AC Milan punya banyak ide dan gaya bermain yang baru. Krzysztof Piatek menyebut pelatih barunya itu ingin semua pemain banyak menguasai bola, sementara pemain diharuskan untuk jeli dengan opsi-opsi pergerakan yang ada didalam lapangan. Tidak mudah untuk beradaptasi dengan ide-ide cemerlangnya Giampaolo. Sepertinya butuh proses yang panjang untuk dicerna. Tetapi Krzysztof Piatek sudah merasa kini skuat I Rossoneri sudah mulai bisa memahami permintaan dari Giampaolo.

Pemain berusia 24 tahun ini juga sadar performanya masih belum sesuai harapan, karena pada musim ini dia masih belum bisa mencetak gol untuk AC Milan. Namun dia yakin masih bisa bangkit mengingat musim lalu dia bisa mencetak 30 gol bersama Genoa dan AC Milan di semua kompetisinya.

Piatek musim lalu tampil impresif di Liga Italia seri A. Setengah musim dia sudah membela Genoa dan setengahnya lagi bersama AC Milan,  Agen Bola Favorit menyebutkan bahwa Piatek selalu tampil dengan tajam. Piatek sudah bikin 19 gol di 21 penampilan dengan Genoa dan 11 gol dari 21 laga yang telah dilalui bersama AC Milan.

Komentar