Kiper Madura United M. Ridho Djazulie Menekuni Hobi Barunya | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Kiper Madura United M. Ridho Djazulie Menekuni Hobi Barunya

Agen Bola Terbaik – Sejak kompetisi Shopee Liga 1 diberhentikan untuk sementara akibat pandemi wabah corona ini kiper dari Madura United ini mempunyai hobi baru yaitu videografi. Cara orang untuk mengisi waktu luang tentunya berbeda-beda. Namun ada yang unik dari Ridho Djazulie. Ridho Djazulie mengakui selama ini kegiatannya hanya berkumpul dengan keluarga dan bermain video game.

Bagi Ridho Djazulie ini merupakan cara yang efektif untuk megisi waktu luang selama tinggal dirumah untuk mencegah dari penyebaran virus corona. Selain bermain video game Ridho Djazulie juga berolah raga sendiri dirumah, yang berguna untuk mencegah kebugarannya supaya berat badannya tidak naik, dan gerakannya bisa lincah seperti dulu lagi.

Selain itu Ridho Djazulie juga membuat video tentang kesehatan, cara berlatih senam yang baik bersama anak-anak dan istrinya, tentunya akan menambah keharmonisan kita didalam rumah. Perkataan tersebut sempat ditulis dihalaman resmi Madura United. Semua ini dilakukan hanya iseng-iseng saja sambil menghibur diri dirumah.

Selain mengambil video dari anak-anak dan istrinya. Ridho Djazulie juga belajar mengedit video tersebut. Ridho Djazulie menginginkan hasil video yang dibuat akan terlihat bagus apabila ada orang yang menontonnya. Karena Ridho Djazulie dalam bekerja tidak mau hasilnya tidak bagus, Agen Bola Terbaik melihat bahwa Ridho Djazulie menginginkan hasilnya selalu perfect.

Didalam video yang dibuatnya, Ridho Djazulie juga sesekali berpesan kepada penontonnya. Yang intinya untuk memotivasi yang menonton agar bisa mengikuti cara berolah raga yang baik dan benar. Tentunya Ridho Djazulie mengajarkan kepada penonton bahwa dirumah saja bisa tetap produktif, jadi jangan disalah artikan bahwa dirumah kita bermalas-malasan.

Selama dirumah Ridho Djazulie juga menjaga kesehatan tubuhnya. Ridho Djazulie juga sempat menyusun program agar kondisi fisiknya tetap bugar. Ridho Djazulie berlatih sendiri dirumah, kadang kala berlatih passing dengan anaknya. Walaupun kompetisi sedang ditunda Ridho Djazulie dan keluarganya tetap tidak pulang kampung ke Pekalongan.

Karena Ridho Djazulie mentaati peraturan dari pemerintah supaya tidak keluar rumah, selain itu untuk mencegah penyebaran virus corona yang semakin hari semakin meluas. Untuk mencegah terinfeksi virus corona. Ridho Djazulie sekeluarga mengkonsumsi makanan dengan baik dan benar. Ridho Djazulie memilih makanan yang banyak mengandung gizi.

Seperti yang sudah Agen Bola IBCBET katakan bahwa supaya tubuh kita tidak terinfeksi virus corona kita harus makan secara rutin dan tidak boleh terlambat. Dan makanan yang dimakan harus mengandung banyak nutrisi supaya imun tubuh kita menjadi kebal. Ridho Djazulie mengatakan bahwa setiap hari keluarganya makan nasi merah, jus dan sayur-sayuran. (ss)

Komentar