Kesalahan Real Madrid Dalam Bursa Transfer | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Kesalahan Real Madrid Dalam Bursa Transfer

Agen Bola Oke – menyimpulkan dalam bursa transfer musim panas 2019 Real Madrid telah gagal memaksimalkan transfer pemain. Karena Real Madrid sepertinya bakal melewatkan transfer dari Neymar. Sementara itu, transfer dari Paul Pogba juga tampaknya tidak akan tercapai. Musim ini Los Blancos sedang mencoba bangkit dari musim dengan mencoba merekrut pemain baru diantaranya Eden Hazard (winger), Eder Militao (bek tengah), Rodrygo (winger), Ferland Mendy (bek kiri), dan Luka Jovic (penyerang tengah).

Namun di sisi lain Los Blancos masih punya banyak pemain yang tidak diinginkan di skuat mereka saat ini. Mereka dianggap hanya membebani anggaran gaji tetapi juga tidak mungkin membantu tim dalam menjalankan strategi dengan baik. Oleh karena itu Real Madrid harus segera melepas pemain yang sudah tidak masuk rencana tim sebelum bursa transfer ditutup. Yang perlu diketahui bahwa La Liga akan berakhir bursa transfernya pada hari Selasa (03/09/19) pukul 05.00 pagi WIB.

Seperti dikutip oleh Agen Bola Oke 3 pemain yang harus segera dilepas Real Madrid adalah Mariano Diaz, Brahim Diaz dan Lucas Silva. Karena pemain tersebut dianggap sudah tidak berguna lagi dalam skuad Zidane. Waktu di Olympique Lyonnais Mariano Diaz tampil sangat mengesankan. Namun Mariano Diaz itu gagal memenuhi harapannya dan menjalani musim 2018-2019 dengan mengerikan. Dia hanya tampil selama 438 menit di lapangan dengan mencetak hanya tiga gol saja .

Sama seperti Mariano Diaz, Setelah Brahim Diaz tiba di Real Madrid pada awal tahun ini perfomnya tidak bisa menanjak. Dikarenakan Mariano Diaz mengalami cedera hamstring pada bulan Juli yang membuatnya absen. Pemain yang tidak terpakai di Real Madrid adalah Lucas Silva, pemain berusia 26 tahun ini hanya dibayar untuk menonton dari tribun saja.

Selain itu Real Madrid dianggap tidak ada revolusi pemain, Real Madrid cuma merekrut 1 pemain bintang, Pengeluaran juga sangat berlebihan, Real Madrid berani ambil sebuah keputusan untuk berinvestasi besar di musim panas ini. Real Madrid sudah belanja sebesar 305 juta euro untuk mendatangkan para pemain yang sebagian besar bukan pemain top. Jual pemain juga terlalu murah. Real Madrid tidak memenuhi permintaan dari Zidane atas pemain yang diinginkannya.

Skuat yang tidak seimbang juga dirasakan dalam skuad Madrid, karena tidak adanya gelandang tengah yang datang, Sehinga membuat Real Madrid menjadi kurang imbang. Agen Bola Champions juga menyarankan bek tengah Real Madrid juga harus dibenahin. Padahal Real Madrid sangat membutuhkan lebih banyak pemain bek tengah. (ss)

Komentar