Kenny Dalglish Positif Terinfeksi Virus Corona | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Kenny Dalglish Positif Terinfeksi Virus Corona

Agen SBOBET Terpercaya – Kabar tidak sedap datang dari Liga Inggris Liverpool. Kabarnya Kenny Dalglish yang berumur 69 tahun itu telah positif terinfeksi virus corona. Diberitakan oleh pihak management Liverpool pada hari Rabu tanggal 8 April 2020 yang lalu bahwa Kenny Dalglish sudah melakukan tes oleh tim medis, dan hasilnya positif Kenny Dalglish terkena virus corona. Sesuai dengan prosedur yang berlaku Kenny Dalglish langsung melakukan isolasi diri dan masuk dalam rumah sakit.

Sampai sekarang ini virus corona di Inggris paling mengerikan, jumlah korban yang meninggal karena virus corona mencapai 18.664 orang. Dan saat ini Inggris sudah memberlakukan lockdown dinegaranya. Lockdown di Inggris sudah diberlakukan sejak 23 Maret yang lalu. Kabarnya lockdown akan berakhir pada 13 April mendatang. Namun dengan situasi yang ada banyak yang meninggal sepertinya lockdown di Inggris akan diperpanjang. Karena puncaknya penyebaran virus corona ini akan diperkirakan sekitar dua pekan mendatang.

Sesuai dengan anjuran pemerintah pusat apabila ada salah satu orang yang terinfeksi virus corona maka harus melakukan isolasi diri. Sebelum masuk ke rumah sakit Kenny Dalglish memilih untuk mengisolasi dirumahnya sendiri. Agen SBOBET Terpercaya melihat pihak keluarga mendesak Kenny Dalglish untuk dirawat di rumah sakit biar aman. Walaupun Kenny Dalglish sudah positif terinfeksi virus corona namun ia tidak menunjukkan sama sekali gejala dari virus covid 19 tersebut. Kenny Dalglish sekarang ini sudah ditangani oleh tim medis dari NHS dimana mereka merawat Kenny Dalglish dengan penuh keberanian dan tanggung jawab.

Jaman dulu Kenny Dalglish dianggap sebagai pemain legenda dari Liverpool. Dan tercata sebagai pemain terhebatnya Liverpool. Total gol yang sudah dipersembahkan untuk Liverpool sebanyak 172 gol. Kenny Dalglish sudah bermain bersama Liverpool sebanyakk 515 pertandingan. Waktu itu Kenny Dalglish sukses memberikan lima gelar di Liga Inggris, tiga gelar Piala Champions dan Trofi Piala Liga sebanyak tiga kali. Agen Online Terpercaya juga pernah mendengar bahwa Kenny Dalglish pernah menjadi pelatih di Liverpool, dan Kenny Dalglish berhasil mempersembahkan satu kali Liga Inggris dan dua kali mendapatkan trofi Piala FA. (ss)

Komentar