Kai Havertz Diincar MU dan Liverpool | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Kai Havertz Diincar MU dan Liverpool

Bandar Sbobet Favorit – Menjelang bursa transfer musim dingin ini. Kai Havertz, tengah menjadi incaran banyak klub-klub top Eropa, diantaranya adalah Barcelona dan Real Madrid. Kehandalan dalam menggiring bola dan menusuk jantung pertahan lawan sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan keahliannya membawa bola membuat gelandang muda ini mampu mencuri perhatian klub-klub besar Eropa. Kai Havertz sudah berhasil mencetak 20 gol dan tujuh assist dari 42 pertandingan diseluruh ajang bersama Bayer Leverkusen. Dari beberapa klub tersebut, MU dan Liverpool yang paling serius menginginkan tanda tangan dari Kai Havertz. Akan tetapi, upaya kedua klub tersebut untuk mendapatkan Havertz belum terealisasi.

Saat ini Kai Havertz sudah menjadi target incaran dari Manchester United sampai Liverpool. Havertz sudah menegaskan akan mengikuti saran dari Joachim Loew. Joachim Low sudah menjadi semacam mentor bagi Havertz. Kedua pihak itu memiliki hubungan yang bagus setelah gelandang Bayer Leverkusen itu masuk ke skuat Timnas Jerman tahun lalu. Kabarnya kedua klub asal Inggris itu mau mendatangkan pemain 20 tahun tersebut pada Januari 2020 mendatang. Havertz menegaskan tak akan mengambil keputusan secara sepihak. Dia mau meminta sebuah nasihat dulu dari Loew selaku pelatih Timnas Jerman. Bandar Sbobet Favorit menghargai dengan keputusan HAvertz dengan cara menerima saran apapun yang Loew berikan kepada dirinya.

Menurut rumornya, Belum lama ini Loew sudah menyarankan agar Havertz berada lebih lama di Leverkusen. Menurutnya saat ini sangat penting mendapatkan waktu lebih banyak bermain. Loew akan bicara dengan Havert, tetapi tidak sekarang dan tidak tahun ini. Dia seharusnya bermain di Leverkusen sampai mencapai titik tertinggi, sekarang dia bermain secara teratur, itu keuntungan terbesar bagi pemain muda seperti dia.

Tampil gemilang bersama Bayer Leverkusen, Kai Havertz mendapat kesempatan untuk memperkuat Timnas Jerman. Sejauh ini dia telah tampil dalam enam pertandingan bersama Jerman. Kabar terbaru dari Forum Bandar Sbobet adalah Havertz bermain sebagai starter sejak menit awal ketika Die Mannschaft berjumpa dengan Argentina dalam laga persahabatan di Signal Iduna Park, 9 Oktober lalu. Dalam pertandingan tersebut Havertz langsung mencetak gol pada menit ke-22. Tetapi yang namanya bursa transfer sepak bola Eropa, penuh pergejolakan dan kejutan. Jadi tidak ada yang tahu, apakah Barcelona, Real Madrid atau Manchester United yang akan mendapatkan tanda tangan Havertz dalam waktu dekat ini?
. (ss)

Komentar