Juventus vs Inter Milan Akan Digelar Pekan Ini | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Juventus vs Inter Milan Akan Digelar Pekan Ini

Bandar Betting Deposit – Duel maut antara Juventus kontra Inter Milan akhirnya akan digelar pada akhir pekan ini. Setelah sekian lama ditunda karena kasus wabah virus Corona yang melanda diseluruh duni. Dipersepakbolaan Italy wabah virus Corona menjadi momok yang menakutkan bagi warganya, oleh sebab itu laga Juventus dan Inter Milan ditunda terlebih dahulu untuk keselataman semua orang. Sebenarnya laga Juventus dengan Inter Milan ini digelar pada pekan kemarin.

Wabah virus Corona ini sudah mendunia, dan tercatat sudah ada dua ribu kasus orang mengidap virus Corona. Untuk sementara korban yang meninggal akibat virus ini mencapai 148 jiwa orang. Duel Juventus dan Inter Milan bukan satu-satunya laga yang ditunda namun masih ada partai lain yang mengalami penundaan yaitu dipartai semi final Coppa Italia. Juventus merupakan peserta dalam ajang Coppa Italia oleh sebab itu pertandingan Juventus juga mengalami penundaan.

Pemerintah Italy rencananya akan menghentikan segala macam aktivitas olah raga didaerahnya selama kurang lebih satu bulan, pemerintah pusat Italy mengatakan bahwa dihentikannya segala macam olah raga, merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk tidak menularkan virus Corona keorang lain. Karena dalam sepak bola virus corona sangat rentan tertularkan karena para pemain sering bersenggolan badan. Namun jadwal di Liga Serie A sekarang ini sangat padat, tentunya mereka tidak bisa menunda terlalu lama. Karena Bandar Betting Deposit mencatat masih ada kompetisi Piala Eropa 2020 pada pertengahan musim panas mendatang.

Ini merupakan duel maut karena kedua tim sedang berduel untuk memperebutkan gelar juara dimusim ini. Di Seri A saat ini Juventus sedang menghuni diposisi kedua dengan total mengumpulkan 60 poin. Sedangkan Inter Milan dibawah persis Juventus urutan ketiga dengan total mengumpulkan 54 poin. Hanya beda 6 poin antara Inter Milan dengan Juventus. Namun yang membedakan bagi kedua tim adalah Juventus sudah bermain 25 kali, sedangkan Inter Milan masih bermain 24. Apabila pertandingan ini dimenangkan oleh Inter Milan, maka kans untuk menggusur Juventus sangat besar.

Sedangkan sang puncak klasemen sementara saat ini dihuni oleh Lazio yang total mengumpulkan 62 poin. Namun Lazio sudah memainkan pertandingan sebanyak 26 kali. Apabila pertandingan berikutnya Juventus dan Inter Milan menang terus maka Lazio akan tergusur keposisi ketiga.

Dan pada akhirnya pihak pemerintah dan pihak penyelenggaran Serie A berdiskusi dan mereka berhasil mencapai suatu kata mufakat, yang hasilnya adalah Liga Serie A akan tetap diselenggarakan namun dengan konsekuensinya penonton tidak boleh datang kestadion sama sekali. Di Liga Serie A hampir semua pertandingan pekan ke 26 ditunda oleh pemerintah pusat sampai akhir pekan ini. Sementara pada pekan ke 27 akan digeser pada minggu berikutnya.

Dan menurut Bandar Betting Online berikut adalah jadwal Liga Serie A pada pekan ke 26
Minggu, 8 Maret 2020
Parma vs SPAL
AC Milan vs Genoa
Sampdoria vs Verona
Udinese vs Fiorentina
Juventus vs Inter Milan

Senin, 9 Maret 2020
Sassuolo vs Brescia

(ss)

Komentar