Juventus vs Bologna Skor 2-1 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Juventus vs Bologna Skor 2-1

Bandar Sbobet Favorit – Pada pekan ke-8 Serie A ini ada salah satu laga menarik yang sudah tersaji yaitu Juventus vs Bologna. Laga Juventus vs Bologna yang digelar pada hari Minggu, 20 Oktober 2019. Pertandingan sudah digelar di Allianz Stadium pada pukul 01.45 dini hari WIB kemarin. Si Nyonya Tua baru saja mengambil alih puncak klasemen dari Inter Milan. Juventus baru saja memenangkan duel lawan Inter Milan pada pekan ke-7 dengan skor 1-2. Juventus sekaligus mengakhiri catatan selalu menang dari Inter Milan. Kali ini lagi-lagi Juventus berhasil memetik tiga poin pada pekan ke-8 Serie A 2018-2019 saat menjamu Bologna di Allianz Stadium, Si Nyonya Tua menang tipis dengan skor 2-1. Keunggulan Juve dibuka oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke 19, lalu dari pihak Bolgna membalas dibabak kedua di menit ke 26 oleh Danilo Larangera. Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama Juventus dan Cristiano Ronaldo punya andil pada gol kedua yang menentukan kemenangan Juventus. Di babak kedua, Miralem Pjanic memastikan kemenangan Juve lewat gol cantiknya di menit ke-54. Skor 2-1 cukup menjelaskan pertandingan ini sangat berjalan alot. Kiper Bologna, Lukasz Skorupski membuat banyak penyelamatan gemilang yang menggagalkan berbagai macam percobaan dari tim asuhan Maurizio Sarri. Lukasz Skorupski selaku penjaga gawang patut diacungin jempol karena berhasil menahan serangan demi serangan. Dari kubu Juventus Cristiano Ronaldo layak dianggap sebagai pemain terbaik alias man of the match, sedangkan dari kubu Bologna Lukasz Skorupski merupakan pemain terbaik alias man of the match, yang tampil sangat luar biasa di bawah mistar Bologna.

Menurut beberapa pengamat sepakbola, Christiano Ronaldo layak jadi pemain terbaik dalam laga ini, dengan rating paling tinggi: 8,6. Statistic dari kapten Portugal ini adalah membuat 6 kali percobaan tembakan, 73% umpan mantap, 2 dribel sukses, dan 1 tekel. Semangat tempur Christiano Ronaldo dilapangan selama 90 menit sangat membantu tim untuk mengangkat mentalitas dari skuad Juve untuk mengejar gol kedua dan akhirnya menjadi kenyataan Juventus bisa memenangkan pertandingan ini. Dengan kemenangan ini poin Juventus bertambah tiga poin ini sangat berarti bagi Juventus. Pasukan Maurizio Sarri ini masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan mencatatkan 22 poin dari 8 pertandingan yang sudah dilakoninya. Selama ini Si Nyonya Tua belum pernah terkalahkan, tercatat 7 kali menang dan sekali imbang. Si Nyonya Tua unggul 4 poin dari Inter Milan di peringkat kedua yang baru menempuh 7 kali pertandingan saja. Juventus mempunyai angin segar setelah duet Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo mulai menemui titik terang. Jika keduanya semakin matang, bisa dikatakan akan membahayakan lini belakang bagi musuh-musuh Juventus. Maurizio Sarri berkata Bologna adalah salah satu tim yang paling mengesankan bagi Maurizio Sarri di bagian pertama musim ini. Maurizio Sarri menyebutkan bahwa peringkat di klasemen saat ini tidak penting, Juventus harus berkonsentrasi menampilkan performa hebatnya. Selalu sulit memulai sebuah pertandingan apalagi setelah jeda internasional, itu tidak mudah bagi para pemain dan ada banyak risiko. Pelatih asal Italia itu juga berbicara mengenai strategi yang diterapkan La Vecchia Signora. Dalam pertandingan ini Maurizio Sarri menggunakan pola permainan 4-3-3 atau 4-3-1-2, tetapi para pemain harus siap untuk beradaptasi dengan kedua formasi itu, sama seperti yang telah mereka lakukan hingga sekarang. Jadi sewaktu-waktu apabila Maurizio Sarri melakukan pergantian formasi para pemain tidak bingung.

Dibabak pertama laga baru dimulai, Cristiano Ronaldo langsung membuat kejutan dari sayap kiri. Dia mencoba tembakan lewat kaki kirinya, tapi sayangn tembakannya masih melebar. Bologna langsung waspada sejak menit pertama. Bologna langsung terlihat lebih memilih bertahan daripada menyerang. Juventus memimpin inisiatif serangan demi serangan di menit-menit awal. Bernardeschi beberapa kali merepotkan pertahanan lawan, tetapi belum ada peluang yang bagus. Juventus menguasai bola dan permainan, Bologna memilih bertahan saja. Di menit ke-15, Higuain mendapatkan kesempatan apik lewat tendangan setengah voli dari tepi kotak penalti.Tendangannya bagus tetapi Lukasz Skorupski bisa membuat penyelamatan gemilang dibawah mistar. Di menit ke 17 Juventus kembali mendapatkan peluang bagus. Sami Khedira berdiri bebas, tetapi tembakannya masih bisa oleh diblok Ladislav Krejci. Dua peluang emas ini akhirnya bisa mengantarkan Juventus pada gol pertama mereka. Ronaldo mencuri bola dari kaki Krejci dan berlari di sisi sayap kanan untuk melepas tembakan keras mendatar ke sudut gawang Lukasz Skorupski. Dan membuahkan hasil, Juventus 1-0 Bologna di menit ke-19. Sudah unggul satu gol membuat Juventus semakin agresif dalam hal penyerangan. Disini terlihat oleh Bandar Sbobet Favorit bahwa Bologna masih memilih untuk bertahan, tetapi terkadang Bologna masih sedikit mengancam lewat beberapa kesempatan dengan serangan baliknya yang cepat. Saat Juventus keasyikan, Bologna bisa mengejutkan tim tuan rumah dengan mencetak gol balasan. Danilo Larangera sudah siap menunggu bola di sisi kiri lini serang bologna. Bola liar itu kemudian dia sambut dengan tendangan voli keras ke gawang Buffon. Dan membuahkan hasil bagi Bologna skor 1-1 di menit ke-26. Dengan gol Bologna ini merupakan suatu tanda buat Juventus untuk lebih waspada, jangan terlalu asik menyerang tetapi lupa dengan pertahannya. Di menit ke-32, Alex Sandro mendapatkan bola matang di sisi kiri, sayang tembakannya bisa ditahan Lukasz Skorupski dengan mudah, karena tembakannya dari Alex Sandro sangat lemah. Dalam pertandingan ini Bologna tidak bisa dianggap remeh. Karena serangan balik mereka sangat berbahaya. De Ligt harus berjuang keras untuk menghentikan peluang lawan di menit ke-39. Tidak banyak peluang tercipta sampai akhir babak pertama. Skor imbang 1-1 mengantarkan kedua tim masuk ke ruang ganti.

Memasuki babak kedua Juventus mencoba tampil agresif sejak awal. Rabiot, Cuadrado, dan Khedira berusaha menciptakan momentum untuk menyerang lawan. Usaha yang membuat Bologna kerepotan. Di menit ke-53, Christiano Ronaldo mendapatkan umpan matang dari udara. Sundulannya Christiano Ronaldo keras dan sangat terarah, tetapi Lukasz Skorupski masih bisa membuat penyelamatan yang sangat gemilang. Semenit berselang di menit ke 54, aksi Ronaldo akhirnya membantu Juventus menambah angka. Berawal dari bola panad di dalam kotak penalti, Alex Sandro meluncurkan umpan untuk Christiano Ronaldo yang sudah menunggu berdiri di dalam kotak penalti. Christiano Ronaldo sudah berusaha sebaik mungkin dengan menerima bola, memutar tubuh, dan melepaskan tembakan, tetapi bola membentur bek lawan, lalu bola datang di kaki Pjanic yang berdiri bebas. Mempunyai ruang yang lapang akhirnya Miralem Pjanic melepaskan tembakan keras ke sudut kiri gawang lawan. Dan akhirnya membuah hasil dimenit ke-54, Juventus unggul dengan skor 2-1 Bologna. Dengan gol yang kedua ini membuat Juventus bermain semakin beringas. Sami Khedira mendapatkan peluang matang di menit ke-59, tetapi Lukasz Skorupski masih bisa membuat penyelamatan yang sangat gemilang. Lalu di menit ke-64, Lukasz Skorupski lagi-lagi menyelamatkan timnya lewat double save yang sangat impresif. Juventus menyerang dan terus menyerang untuk menambah angka lagi dengan cara mencoba melepaskan sejumlah tembakan. Dalam pertandingan ini Lukasz Skorupski membuat penyelamatan bola yang sangat banyak. Kabarnya kiper asal Polandia ini menjadi alasan kuat mengapa Bologna selama ini belum pernah kebobolan tiga atau empat gol, dikarenakan perfom dari Lukasz Skorupski yang sangat luar biasa. Setelah dua kali dibobol oleh pemain Juventus, Lukasz Skorupski menampilkan aksi yang sangat gemilang di bawah mistar dengan mementahkan peluang-peluang dari pemain tuan rumah. Sebuah peluang ganda bagi Juventus gagal berbuah gol. Sepakan Higuain masih bisa dihadang oleh Lukasz Skorupski, sementara upaya Federico Bernardeschi masih mampu diblok Danilo. Christiano Ronaldo juga gagal mengonversi peluang pada menit ke-79. Setelah menerima operan dari Gonzalo Higuain, Christiano Ronaldo tidak mampu menaklukkan Lukasz Skorupski untuk kali keduanya.

Mendekati akhir pertandingan antara Juventus vs Bologna ini, Bologna nyaris saja menyamakan kedudukan, dengan mendapatkan dua peluang emas. Yang pertama sundulan dari Federico Santander setelah menerima umpan silang dari Riccardo Orsolini, tetapi sayang bola masih membentur mistar gawang. Bola liar kembali disambar oleh Federico Santander, kali ini dengan tendangan saltonya yang cantik. Tetapi bola masih bisa ditepis oleh kiper legendaris yang penuh fenomenal ini si Gianluigi Buffon. Sampai wasit meniup peluit panjang dibabak kedua ini, Juventus masih bisa mempertahankan kemenangan 2-1 atas Bologna dan sukses mengkokohkan posisi mereka sebagai puncak klasemen Serie A Italia. Bandar Sbobet Terlengkap menyebutkan dengan kemenangan ini berarti Juventus masih tidak tergoyahkan di puncak klasemen sementara dengan mencatatkan 22 poin dari 8 pertandingannya, dan masih belum pernah terkalahkan. (ss)

Komentar