Juventus Ditahan Imbang Sassuolo 2-2 | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Juventus Ditahan Imbang Sassuolo 2-2

Berita Bola Indonesia – Pada hari minggu 1 Desember 2019 Juventus menjamu Sassuolo di Allianz Stadium. Dalam pertandingan ini Sassuolo bisa menahan imbang Juventus dengan skor akhir 2-2. Dengan hasil yang tidak begitu memuaskan ini pelatih Juventus Maurizio Sarri sangat marah, Sarri berkata bahwa anak asuhnya tidak sungguh-sungguh dalam bermain. Walaupun Juventus unggul angka terlebih dahulu namun Juventus tidak bisa membawa pulang poin penuh. Memasuki diawal babak kedua justru Juventus yang terlihat tertinggal terlebih dahulu. Eksekusi pinalti dari Christiano Ronaldo berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Dari menit pertama sampai menit ke 15 terlihat Juventus agresif melancarkan serangan ke Sassuolo. Peluang emas yang didapat Juventus datang pada menit kedelapan. Gonzalo Higuain memberikan umpan matang kepada Emre Can, namun sayang Emre Can tidak dalam kondisi siap untuk melakukan tendangan kearah gawang Stefano Turati. Tiga menit kemudian Emre Can kembali mandapatkan kans untuk melakukan tendangan jarak jauh dari luar pinalti, tetapi sayang usaha dari gelandang timnas jerman ini tidak membuahkan hasil, karena tendangannya bisa di hadang oleh Stefano Turati. Diatas kertas kualitas Sassuolo memang bukan tandingan Juventus tapi dilihat dari permainannya Sassuolo bisa meladeni permain dari Juventus, dimenit awal Giorgos Kyriakopoulos hampir membungkam suporter Juventus, namun dengan sigap Gianluigi Buffon memblok tendangannya.

Dimenit ke 20 akhirnya Juventus baru bisa mencetak gol lewat tendangan dari Leonardo Bonucci, tendangan dilancarkan oleh Leonardo Bonucci dari luar kotak pinalti, tanpa di duga oleh Stefano Turati, bola langsung melesat ke arah kanannya, ini merupakan gol yang mantap karena arahnya tidak bisa ditebak oleh Stefano Turati. Tidak butuh waktu lama hanya dua menit Sassuolo mampu menyamakan kedudukan 1-1, gol Sassuolo lahir dari kaki Jeremie Boga, Jeremie Boga sukses merobek jala dari Buffon dari ujung kotak pinalti. Pada menit ke 32 kembali Juventus nyaris menambah angka sewaktu Gonzalo Higuain menerima umpan jauh dari Juan Cuadrado. Tapi sayang tendangan Gonzalo Higuain terlalu keras dan akhirnya melambung tinggi keatas mistar gawang Stefano Turati.

Pada menit ke 35 kembali Sassuolo membalas serangan dari Juventus. Kerja sama yang bagus dilancarkan oleh Manuel Locatelli dan Jeremie Boga, namun sayang finishingnya tidak bagus sehingga tidak membuahkan angka. Sampai peluit panjang berbunyi tanda berakhirnya babak pertama selesai skor masih 1-1. Memasuki babak kedua Berita Bola Indonesia melihat permainan Juventus tampil sangat jelek, pada menit ke 47 bola dari Matthijs De Ligt berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Francesco Caputo. Skor berubah menjadi 1-2 keunggulan untuk Sassuolo. Dimenit ke 49 Christiano Ronaldo mencoba untuk mengancam gawang Stefano Turati. Christiano Ronaldo melakukan tendangan bebas yang cukup keras tapi sayang masih bisa di mentahkan oleh Stefano Turati.

Juventus terus menerus melakukan serangan terhadap Sassuolo, Emre Can melakukan umpan lambung yang diarahkan kepada Christiano Ronaldo, dan akhirnya Ronaldo melakukan tendangan saltonya tetapi bola melaju dengan lambat sehingga bola masih bisa diblok oleh Stefano Turati. Akhirnya Allianz Stadium bergema setelah Federico La Penna memberikan hadiah pinalti kepada Dybala yang di tekel oleh Marlon dikotak pinalti. Seperti biasa yang ditunjuk oleh Maurizio Sarri untuk melakukan eksekusi adalah Christiano Ronaldo. Dan Ronaldo dengan mudah menceploskan bola ke gawang Stefano Turati. Skor berubah menjad 2-2. Dimenit ke 73 Dybala hampir menambah angka, tapi sayang tendangan kerasnya masih bisa ditangkis oleh Stefano Turati.

Sassuolo tidak tinggal diam, lima menit berselang tepatnya dimenit ke 78 Filip Djuricic melakukan tendangan bebasnya, tapi sayang tendanganya masih melambung tinggi diatas mistar gawang Buffon. Sebenarnya Juventus mendapatkan peluang emas dimenit-menit akhir menjelang laga usai, berulang kali Ronaldo dan Dybala mencoba untuk melakukan tendangan dari luar kotak pinalti namun usahanya mampu dimentahkan oleh barisan belakang Sassuolo yang dinahkodai oleh Filippo Romagna. Sampai peluit panjang dibunyikan, usaha dari pasukan Maurizio Sarri ini tidak membuahkan hasil. Akhirnya Juventus harus rela berbagi poin dengan Sassuolo di depan pendukungnya sendiri.

Maurizio Sarri buka suara tentang hasil draw ini, Maurizio Sarri mengatakan bahwa timnya mengalami penurunan perfoma karena kelelahan, perfoma dari Ronaldo cs ini menurun dikarenakan laga dua sebelumnya sangat menguras tenaga mereka. Yaitu sewaktu melawan Atletico Madrid dan Atalanta. Dalam pertandingan ini terlihat Berita Bola Asia bahwa permainan Juventus tidak seperti biasanya. mereka terlihat sangat lambat dalam mengolah bola. Dengan hasil ini posisi Juventus turun ke peringkat dua dari klasemen sementara. Juventus dengan terpaksa merelakan posisinya diambil alih oleh Inter Milan, Inter Milan telah sukses mengkalahkan SPAL dengan skor 2-1. (ss)

Komentar