Jose Mourinho Sudah Waktunya Out | Agen Taruhan Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Jose Mourinho Sudah Waktunya Out

Bandar Betting Online – Tottenham Hotspur sudah melakoni empat laga, secara beruntun mereka tidak pernah mendapatkan kemenangan. Dengan Aston Villa, Spurs kalah dengan skor 2-3. Di ajang UEFA Champions League saat menjamu RB Leipzig harus menelan kekalahan 0-1. Saat bertandang ke Chelsea mendapatkan kekalahan dengan skor 2-1. Saat menjamu Wolves, Chelsea harus kalah dengan skor 2-3. Dan yang terakhir dipartai FA Cup mendapatkan hasil imbang 1-1. Dengan tanpa kemenangan sebanyak empat kali muncul rumor bahwa Jose Mourinho akan dipecat oleh Spurs.

Dimusim lalu Jose Mourinho mengambil alih kepelatihan Spurs dari tangan Mauricio Pochettino pada bulan November 2019 yang lalu. Begitu Jose Mourinho menjadi pelatih di Spurs kedatangannya disambut hangat oleh para pemain dan fansnya. Karena sewaktu dia melatih di Spurs langsung mendapatkan kemenangan dan rentetan hasil positif. Namun kondisi Spurs terkini sedang dalam kondisi yang tidak baik. Spurs telah tersingkir dari ajang Piala FA Cup. Dan mendapatkan kekalahan sebanyak tiga kali secara beruntun.

Ini merupakan hasil negatif yang diterima Spurs sejak dibawah kepelatihan Jose Mourinho. Bandar Betting Online melihat bahwa sejauh ini Jose Mourinho belum menanggapi tentang mendapatkan hasil negatif secara beruntun. Dan sejauh ini belum ada pernyataan secara resmi dari pihak management tentang nasib Mourinho untuk kedepannya. Pihak management masih mengkaji ulang apakah perlu dilakukan pemecatan atau tidak, namun sejumlah awak media telah mendapatkan informasi bahwa kabarnya Mourinho akan ditendang dari kursi kepelatihannya, namun tidak tahu kapan itu akan terjadi.

Mourinho berdalih tidak mempunyai pemain tengah yang handal. Semenjak Harry Kane dan Son Heung Min cedera tidak ada pemain lain yang diandalkan dalam lini tengah Spurs. Mourinho sudah mencoba untuk menempatkan Erik Lamela, Seteven Bergwijn dan Dele Alli untuk menggantikan posisi Harry Kane dan Son Heung Min, namun terlihat mereka tidak bisa mengantikan sosok kedua pemain tersebut. Justru mendapatkan hasil yang tidak memuaskan.

Sementara itu Situs Bandar Betting mengatakan diakhir pekan ini Spurs disibukkan dengan jadwal padatnya Spurs akan bertandang ke markas Burnley pada hari Minggu tanggal 8 Maret 2020. Setelah itu Spurs ditunggu laga yang sangat berat yaitu melawan RB Leipzig diajang Liga Champions dan menjamu Manchester United di Liga Inggris. (ss)

Komentar